Indonesia

Rangkuman Pagi: Ben Chilwell, Guehi Dipinjamkan & Penonton Kembali ke Stadion

Terlalu sibuk sampai tidak sempat menyimak kabar Chelsea selama 24 jam terakhir? Jangan khawatir, kami membuat "Rangkuman Pagi", sebuah artikel yang mengumpulkan semua berita dan peristiwa menarik dari the Blues.

Chilwell Resmi Bergabung dengan Chelsea

Ben Chilwell hari ini resmi menjadi pemain the Blues dengan sang bek kiri tersebut akan menandatangani kontrak selama lima tahun. Pemain internasional Inggris itu bergabung dengan kami dari Leicester City, klub tempat ia memulai karir profesionalnya.

‘Saya senang bisa bergabung dengan Chelsea pada waktu yang menarik bagi klub ini. Saya tidak sabar untuk menjadi bagian dari skuad muda dan dinamis yang dipimpin oleh Frank Lampard saat kami menantang untuk meraih trofi dan penghargaan musim depan. Saya tidak sabar untuk memulai dan mudah-mudahan tidak lama lagi kami akan bermain di depan para penggemar Chelsea di Stamford Bridge.’ kata Chilwell.

Chilwell adalah salah satu full-back yang sangat menjanjikan di Premier League dan telah membuat lebih dari 120 penampilan untuk Leicester City sejak debutnya sebagai pemain berusia 18 tahun pada Oktober 2015 silam. Selamat datang Ben!

Guehi Kembali Dipinjam Swansea City

Marc Guehi setuju untuk kembali bergabung Swansea City dengan status pinjaman untuk musim 2020/21 mendatang. Bek tengah ini bergabung the Swans pada Januari musim lalu untuk masa pinjaman pertama dalam karirnya. Guehi mencatat 14 penampilan di Stadion Liberty dan cukup membuat manajer Swans Steve Cooper terkesan untuk kembali meminjamnya di musim ini.

Guehi telah berada di Chelsea sejak usia delapan tahun dan terus berkembang pesat. Dia tampil secara reguler untuk tim U-18 saat kami memenangkan tujuh trofi dalam dua musim, antara 2016 dan 2018, dengan penampilannya yang bagus, dia langsung diberikan kontrak jangka panjang baru di Stamford Bridge yang membuatnya berada di klub hingga musim panas 2022.

Bek berusia 20 tahun ini melakukan debut seniornya di the Blues dalam kemenangan besar kami di Piala Liga atas Grimsby Town musim lalu, bermain bersama Kurt Zouma sebagai bek tengah dalam kemenangan 7-1, sebelum pertandingan berikutnya di putaran berikutnya melawan Manchester United.

Fans Brighton Bisa Menonton di Stadion Ketika Melawan Chelsea

Chelsea akan memainkan pertandingan tandang persahabatan melawan Brighton & Hove Albion pada hari Sabtu dengan beberapa penggemar tuan rumah diizinkan masuk stadion setelah disetujui oleh pemerintah dan menjadi pertandingan uji coba untuk mengembalikan para penonton langsung ke stadion.

Karena pandemi virus korona, pertandingan telah dimainkan di depan stadion yang kosong sejak sepakbola bergulir kembali setelah lockdown pada bulan Juni lalu, tetapi pertandingan pra-musim kami di Amex Stadium pada Sabtu ini, disebut-sebut sebagai salah satu dari beberapa acara yang digunakan sebagai percontohan untuk pencabutan larangan pemerintah pada pertemuan massal. Hasilnya, 2.500 pemegang tiket musiman dan anggota [fans club] Brighton diizinkan menonton langsung di stadion.

Pertandingan tersebut akan membuat pemerintah dan klub untuk menguji metode dan menjaga para penggemar tetap aman di dalam stadion, serta menerapkan prosedur lacak jejak sambil memungkinkan beberapa pendukung kami bisa kembali ke lokasi pertandingan olahraga profesional dengan risiko sekecil mungkin.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA