Berita

Sarr Resmi Bergabung dengan Chelsea

Malang Sarr, bek muda Prancis yang sebelumnya bermain bersama Nice, telah bergabung dengan Chelsea. 

Dia akan menghabiskan musim 2020/21 dengan dipinjamkan kembali ke tim lain. Ini akan memberikan kesempatan dirinya untuk mendapatkan waktu bermain dan menambah pengalamannya sehingga dia akan siap untuk bergabung dengan skuat kami.

'Peluang untuk menandatangani Malang adalah salah satu yang tidak bisa kami lewatkan. Dia adalah prospek yang luar biasa dan kami akan memantaunya dengan seksama selama masa pinjamannya dan berharap dia akan segera kembali ke Chelsea. Kami sangat senang menyambutnya di klub hari ini.’ kata direktur Chelsea, Marina Granovskaia tentang pembelian Sarr. 

Pemain berusia 21 tahun itu meninggalkan klub Ligue 1 pada musim panas ini setelah kontraknya berakhir dan sekarang telah menandatangani kontrak tahun X dengan kami. Dia sendiri akan menghabiskan musim 2020/21 dengan dipinjamkan kembali ke tim lain.

Sarr telah bermain untuk Nice sejak dia berusia lima tahun dan menjadi pemain reguler di tim utama mereka pada usia 17. Dia memiliki debut impian ketika dia mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan debutnya di Ligue 1 melawan Rennes pada Agustus 2016.

Bermain sebagai bek tengah tetapi juga bisa bermain di bek kiri (dengan kaki kiri dan tinggi enam kaki), dalam waktu tiga tahun ia telah mencatat 100 penampilan dan memenangkan penghargaan pemain muda terbaik Nice. Dia telah mencetak gol di Liga Europa dan memiliki pengalaman di babak kualifikasi Liga Champions. Selama dua musim terakhirnya di Cote d'Azur, dia dilatih oleh Patrick Vieira.

Dengan Nice memilih gaya bermain yang sabar, membangun serangan dari belakang, Sarr sering terlibat di awal serangan mereka dan umpannya ke penyerang memiliki pengaruh yang sangat besar. Dia memiliki sentuhan pertama yang bagus dan secara bertahan, mobilitasnya sangat menonjol.

Di tingkat internasional, Sarr memenuhi syarat untuk bermain untuk Senegal karena orang tuanya, tetapi ia telah mewakili Prancis dari level U-16 hingga U-21 dan menjadi kapten U-18 mereka. Dia bermain di Piala Eropa U-21 2019.

Total bersama Nice dia mencatat 119 penampilan dan mencetak tiga gol

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA