Berita

Pantauan Media: Update Drogba, Rudiger Gembira, Guehi di Swansea

Dalam pantauan kami pada berita terbaru terkait Chelsea dari media, staf Didier Drogba mengaku tidak terkejut setelah kampanyenya menjadi pemimpin Federasi Sepakbola Pantai Gading mulai terjegal yang berpotensi fatal.

Beberapa berita ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Pencalonan Drogba pada Pilpres Ditolak

AFP melaporkan kampanye Didier Drogba untuk menjadi presiden berikutnya dari Federasi Sepakbola Pantai Gading (FIF) bisa saja berakhir setelah dia dilarang berkompetisi dalam pemungutan suara bulan depan.

Legenda Chelsea itu tampaknya mendapat dukungan untuk ikut serta dalam pemilihan bulan depan.

Namun, organisasi tersebut telah menolak pencalonan Drogba, mengklaim bahwa dia tidak memenuhi syarat untuk mencalonkan diri setelah dua nama sponsor yang dia ajukan dinyatakan tidak memiliki kewenangan untuk melakukannya.

Pria berusia 42 tahun itu telah mengalami beberapa kemunduran dalam upaya pencalonannya dan salah satu asistennya bersikeras bahwa mereka belum menyerah pada harapan pencalonanya tersebut.

'Staf Drogba tidak terkejut dengan keputusan penolakan pencalonan ini, tetapi kami tetap tidak terpengaruh dengan isu tersebut,' kata Mahamadou Sangare, anggota tim  sukses Drogba.

'Kami akan bereaksi untuk menyesuaikan dengan kondisi pemilihan ini.'

Drogba memiliki waktu lima hari untuk mengajukan banding atas keputusan tersebut.

Pemain Baru Akan Membantu Kami Menutup Celah: Rudiger

Antonio Rudiger mengatakan kepada transfermarkt.co.uk bahwa dia senang dengan perekrutan baru di Stamford Bridge dan yakin mereka akan membantu Chelsea menjadi penantang tim seperti Liverpool dan Manchester City untuk merebut gelar Premier League.

Rudiger mengatakan dia merasa sangat positif tentang prospek the Blues menyusul penambahan amunisi seperti Hakim Ziyech, Ben Chilwell dan mantan rekan setimnya di Stuttgart Timo Werner ke tim asuhan Frank Lampard. ini

'Saya selalu senang melihat wajah-wajah baru di tim,' kata pemain asal Jerman itu.

'Setelah larangan transfer musim panas lalu, kami tentu saja berharap mendapatkan amunisi yang nyata. Dengan Hakim, saya langsung memiliki perasaan yang baik dan hubungan dan pendapat saya tentang Timo tentu saja sudah kalian ketahui.’

'Dengan nama-nama tersebut, klub juga mengirimkan pesan yang jelas kepada anggota tim yang ada bahwa klub ingin mengambil langkah maju dalam pengembangan secara keseluruhan. Saya pikir itu bagus!'


Guehi Ingin Terus Berkembang Sebagai Pemain Pinjaman

Marc Guehi mengatakan kepada situs resmi Swansea City bahwa dia ingin melanjutkan kesuksesan masa pinjamannya di klub Welsh musim lalu untuk musim yang akan datang.

Pemain berusia 20 tahun itu menghabiskan paruh kedua musim 2019/20 bersama Swans dan menjadi sosok kunci dalam pertahanan mereka saat mencapai babak play-off Championship.

‘Saya sangat menikmati waktu saya di Swansea musim lalu, jadi masuk akal untuk memperpanjang waktu saya di sini,’ kata bek Inggris U-21 itu.

‘Ini adalah kesempatan yang sangat bagus untuk saya. Saya adalah bagian dari sekelompok pemain dan karakter yang sangat bagus yang mana sangat banyak membantu saya untuk berkembang.’

'Saya ingin mendapatkan kesempatan untuk bermain dan terus belajar dan berkembang.’

‘Kompetisi liga sangatlah sulit. Itu banyak berubah dengan tim yang akan anda lawan nantinya. Beberapa adalah tim dengan gaya umpan pendek, sementara yang lain bermain dengan bola jauh- meski begitu, hal tersebut bagus untuk saya sebagai pemain bertahan.’

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA