Indonesia

Rekap Mingguan Chelsea

Chelsea memperkuat lini pertahanan dengan tiga pemain baru, Werner mencetak gol pertamanya untuk Chelsea dan berita menarik lainnya dari sepekan terakhir di Chelsea Football Club.

Timo Werner Cetak Gol di Pertandingan Pra-Musim Pertama Chelsea

Butuh waktu kurang dari lima menit dari pertandingan di Sabtu sore melawan Brighton bagi Timo Werner untuk mencetak gol untuk pertama kalinya dengan seragam Chelsea.

Tendangan kaki kanan pemain Jerman itu dari jarak enam meter menjadikan irama penampilan babak pertama yang solid dari tim Frank Lampard dalam kunjungannya di Stadion Amex. Tetapi di menit-menit akhir mereka sukses mengonversi penalti lainnya lewat Pascal Gross dan membuat skor akhir menjadi 1-1.

Selain Werner, Hakim Ziyech juga menjadi starter dan sering terlibat dalam permainan, termasuk sebagai eksekutor bola mati, sampai akhirnya cedera yang ia derita harus dilakukan pergantian pemain.  

Kami akan kembali ke stadion ini untuk pembukaan musim Premier League kami pada 14 September mendatang.

Chelsea Membeli Tiga Bek Baru

Chelsea mendatangkan tiga bek baru pekan lalu mulai dari Ben Chilwell yang bergabung dengan kami dari Leicester City dengan kontrak 5 tahun. (Info lebih lanjut)

Malang Sarr, bek muda Prancis yang sebelumnya bermain bersama Nice, telah bergabung dengan Chelsea dengan kontrak berdurasi 5 tahun juga. Dia akan menghabiskan musim 2020/21 dengan status pinjaman. (More details)

Kami juga mendatangkan salah satu nama besar dalam sepakbola dunia, Thiago Silva bergabung dengan kontrak satu tahun, dengan opsi untuk tambahan 12 bulan lagi. (Info lebih lanjut)

Sementara itu, Jamal Blackman dan Marc Guehi akan menghabiskan musim 2020/21 dengan status pinjaman masing-masing bermain untuk Rotherham United dan Swansea City.

Yang Terbaik dari Chelsea di Musim 2019/20

Keempat penghargaan pemain terbaik the Blues dalam musim yang baru saja telah dirilis.

Tendangan brilian Fikayo Tomori di kandang Wolverhampton Wanderers telah dipilih oleh penggemar sebagai Gol Terbaik Chelsea Musim 2019/20.

Billy Gilmour terpilih sebagai Pemain Akademi Chelsea Terbaik sementara Bethany England menjadi pemenang Pemain Wanita Chelsea Terbaik.

Mateo Kovacic telah dipilih oleh penggemar sebagai pemenang penghargaan Pemain Terbaik Musim 2019/20 untuk tim pria Chelsea.


Tim Wanita Chelsea Juara FA Community Shield

Community Shield Wanita tidak dimainkan sejak 2008, ketika terakhir Arsenal mengalahkan Everton di Stadion Moss Rose di Macclesfield. Kini, ajang pembuka liga ini kembali masuk ke dalam kalender sepak bola, pertandingan itu untuk pertama kalinya digelar di Stadion Wembley.

The Blues mengangkat trofi pertama musim 2020/21, setelah tendangan keras Millie Bright dari jarak 30 yar  dan penyelesaian cerdas Erin Cuthbert berhasil mengalahkan Manchester City 2-0 dalam pertandigan Community Shield yang menghibur.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA