Berita

Pantauan Media: Harapan Pelatih Inggris U-21, Azpilicueta Percaya Hazard, Transfer Bakayoko

Dalam tinjauan kami terhadap berita terbaru terkait Chelsea dari media, Aidy Boothroyd berbicara tentang prospek Callum Hudson-Odoi dan spekulasi transfer terus meningkat seiring mendekatnya musim baru.

Beberapa berita ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Boothroyd Mendukung Hudson-Odoi Kembali ke Timnas Senior

Manajer Inggris U-21 Aidy Boothroyd yakin Callum Hudson-Odoi bisa mendapatkan kembali performa terbaiknya yang membuatnya dipanggil ke tim senior Inggris di tahun lalu, lapor Daily Mail.

Pemain sayap Chelsea menjadi pemain termuda yang melakukan debutnya di Inggris dalam pertandingan kompetitif ketika ia masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 5-0 atas Ceko pada Maret 2019 dalam usia 18 tahun 135 hari.

Namun, kini ia tidak dipanggil kembali oleh Gareth Southgate untuk pertandingan UEFA Nations League mendatang melawan Islandia dan Denmark. Malahan ia bergabung dengan skuad Boothroyd, yang sedang mempersiapkan diri untuk kualifikasi Piala Eropa U-21.

‘Dia sangat positif, dia tahu apa yang harus dia lakukan untuk menjadi pemain timnas senior, apa yang harus ditingkatkan dalam permainannya,’ kata Boothroyd pemanggilan Hudson-Odoi di timnas U-21.

‘Sekarang tergantung padanya untuk menunjukkan apa yang sebenarnya dia miliki, untuk menunjukkan kualitas yang pernah membawanya ke tim senior dan tim utama Chelsea sebelumnya.’

‘Ini bukan jalan yang mudah bagi para pemain muda saat mereka tampil di panggung yang besar. Ini lebih seperti jalan pedesaan yang terjal. Anda tidak pernah tahu apa yang ada di tikungan.’

‘Itulah mengapa kami mempunyai timnas di level ini karena sebagai feeder untuk timnas senior dan pemain harus mendapatkan pengalaman sebelum mereka siap naik ke level senior.’


Azpi Mendukung Hazard Untuk Kembali ke Performa Terbaiknya

Cesar Azpilicueta baru-baru ini mendukung mantan rekan setimnya Eden Hazard untuk bangkit kembali di musim mendatang setelah terhambat oleh cedera di musim pertamanya di Real Madrid, lapor goal.com.

Pemain berusia 29 tahun itu hanya mencetak satu gol untuk tim La Liga setelah kedatangannya dari the Blues, tetapi kapten Chelsea ini yakin pemain asal Belgia tersebut akan membalikkan keadaan setelah kembali bugar nanti.

'Musim ini terhambat oleh cedera dan dia belum mencapai 100 persen,' kata Azpilicueta kepada Radio Marca.

'Saya berharap dia bisa mengambil ritme untuk membantu timnya. Saya yakin Real Madrid memiliki banyak pemain berkualitas dan Eden bisa menunjukkan kemampuannya di tim itu.’

‘Semoga kita bisa melihat Eden seperti yang telah kita lihat di Chelsea sebelumnya.’


Bakayoko Semakin Dekat Untuk Pindah ke Milan?

Laporan di Italia menunjukkan bahwa Tiemoue Bakayoko semakin mendekat untuk kembali ke AC Milan, lapor caughtoffside.com.

Gelandang Prancis itu menghabiskan musim 2018/19 dengan status pinjaman di tim Serie A dan dikabarkan dia akan kembali ke San Siro meskipun masih belum jelas apakah itu akan pindah permanen atau dipinjamkan kembali.

'Bakayoko masih dalam pembicaraan negosiasi untuk kembali ke AC Milan di beberapa hari mendatang,' kata koresponden Sky Sports Italia, Angelo Mangiante dalam sebuah posting Twitter.

Pemain berusia 26 tahun itu bergabung dengan Chelsea pada 2017 dari Monaco tetapi ia cukup kesulitan untuk beradaptasi di Premier League sebelum akhirnya ia pindah ke Milan dengan status pinjaman pada musim berikutnya.

Setelah Milan memilih untuk tidak mengontraknya secara permanen di akhir musim, ia kembali bergabung dengan Monaco dengan status pinjaman musim lalu.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA