Berita

Pantauan Media: Komentar Hasselbaink Tentang Pemain Baru, Mount , Chelsea Musim Ini Sama Seperti Superhero

Dalam pantauan kami pada berita terbaru terkait Chelsea dari media, pundit sepakbola ini memberikan pandangan mereka tentang era baru dari the Blues dan Mason Mount mengungkapkan bagaimana dia sekali lagi mengalahkan Declan Rice.

Cerita-cerita ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Hasselbaink Angkat Suara Tentang Werner dan Ziyech

Menurut Evening Standard, , Jimmy Floyd Hasselbaink merasa Timo Werner dan Hakim Ziyech akan membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan Premier League, tetapi yakin keduanya akan memberi dampak bagi the Blues begitu mereka menemukan ritme mereka mereka di tim ini.

Sementara Werner mencetak 34 gol dalam 45 pertandingan di musim terakhirnya di RB Leipzig, mantan striker Chelsea itu berpikir pemain internasional Jerman itu akan membutuhkan waktu untuk menemukan ritmenya di Inggris.

'Sepakbola Jerman sangat berbeda dengan permainan Inggris sehingga akan sulit bagi Werner untuk menyesuaikan diri,' kata pria Belanda itu.

‘Kami tahu dia pemain berbakat. Kami tahu apa yang bisa dia lakukan dan Chelsea membutuhkan pemain yang bisa mencetak gol. Tapi, kita juga perlu memberinya waktu. Jika Anda melihat [Pierre-Emerick] Aubameyang dari Arsenal ketika dia datang, dia membutuhkan enam bulan. Jadi, beri dia enam bulan itu juga untuk beradaptasi.’

Dalam kasus Ziyech, Hasselbaink mengatakan pemain asal Maroko tersebut harus mengatasi tuntutan fisik yang lebih besar untuk bisa bermain di Premier League.

'Secara fisik dia mungkin akan bermasalah di awal, jadi dia harus lebih pandai lagi dengan kemampuan fisiknya,' tambahnya.

'Tapi dia adalah pemain yang elegan dan ini adalah sesuatu yang tidak dimiliki Chelsea - seorang gelandang dengan kaki kiri yang dapat membawa sesuatu yang berbeda.’


Mount ungguli Rice

Dalam wawancara bersama sportsbible.com, Mason Mount mengungkapkan bagaimana dia menggagalkan upaya Declan Rice untuk membalas kejahilan padanya selama liburan musim panas mereka tahun lalu.

Video dari Mount yang membangunkan Rice dari tidur siang dengan ekspresi ketakutan menjadi sangat viral ketika dibagikan di sosial media. Sementara itu, sang pemain West Ham tersebut kini masih mencoba untuk membalas kejahilan rekannya saat tugas internasional bersama timnas Inggris, namun tampaknya dia belum berhasil.

‘Saya memantau Dec dan dia belum membalas (keahlian saya). Namun dia sudah mencoba beberapa kali,' kata Mount.

Di beberapa pemusatan latihan lalu, ia datang ke kamar saya dan saya kebetulan sedang pergi ke toilet. Saya bisa mendengar suara dan berpikir, “Apa yang dia lakukan di sana? Dia pasti sedang merencanakan sesuatu" saat itu.’

'Lalu, saya keluar dari toilet dan dia tidak terlihat di mana pun ... tetapi saya bisa melihat jari-jarinya dari bawah tempat tidur.

‘Dia tidak tahu saya melihatnya, jadi saya pergi ke sisi lain tempat tidur dan kepalanya ada di sana. Saya mungkin membuatnya lebih kaget ketimbang dia yang akan membuatku kaget sebelumnya.’


Richards membandingkan skuat the Blues dengan kelompok superhero

Christian Pulisic mungkin dijuluki 'Captain America' tetapi mantan pemain internasional Inggris Micah Richards yakin mungkin ada lebih banyak pahlawan super di tengah-tengah Chelsea.

Berbicara dalam wawancara video untuk Football Daily, mantan bek Manchester City itu mengungkapkan betapa terkesannya dia dengan perekrutan pemain di pramusim the Blues, dan menyamakan tim Frank Lampard dengan sekelompok pahlawan Marvel Comics.

'Chelsea sedang meningkatkan skuad mereka. Saat ini mereka terlihat seperti The Avengers, bukan?’ ungkapnya

'Setiap kali Anda memantaunya, mereka kemudian mendapat rekrutan baru lagi!'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA