Indonesia

Rangkuman Pagi: Pemain Chelsea di Timnas, Dukungan Kepada Hudson-Odoi, Harder ke Chelsea

Terlalu sibuk sampai tidak sempat menyimak kabar Chelsea selama 24 jam terakhir? Jangan khawatir, kami membuat "Rangkuman Pagi", sebuah artikel yang mengumpulkan semua berita dan peristiwa menarik dari the Blues.

Pemain Chelsea yang Dipanggil Tim Nasional Negaranya

Dua pekan menjelang dimulainya musim baru, beberapa pemain Chelsea harus membela tim nasionalnya sebelum kembali mengenakan seragam biru the Blues.

Inilah daftar pemain yang dipanggil negaranya:

Inggris: Mason Mount, Tammy Abraham - v Islandia (5 September), v Denmark (8 September)

Denmark: Andreas Christensen - v Belgia (5 September), v Inggris (8 September)Wales: Ethan Ampadu - v Finlandia (3 September), v Bulgaria (6 September)

Jerman: Antonio Rudiger, Timo Werner - v Spanyol (3 September), v Swiss (6 September)

Spanyol: Kepa Arrizabalaga - v Jerman (3 September), v Ukraina (6 September)

Italia: Jorginho - v Bosnia (4 September), v Belanda (7 September)

Prancis: N’Golo Kante, Olivier Giroud - v Swedia (5 September), v Kroasia (8 September)

Kroasia: Mateo Kovacic - v Portugal (5 September), v Prancis (8 September)

Albania: Armando Broja - v Belarusia (4 September), v Lithuania (7 September)

Boothroyd Mendukung Hudson-Odoi Kembali ke Timnas Senior

Manajer Inggris U-21 Aidy Boothroyd yakin Callum Hudson-Odoi bisa mendapatkan kembali performa terbaiknya yang membuatnya dipanggil ke tim senior Inggris di tahun lalu

Pemain sayap Chelsea menjadi pemain termuda yang melakukan debutnya di Inggris dalam pertandingan kompetitif ketika ia masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 5-0 atas Ceko pada Maret 2019 dalam usia 18 tahun 135 hari.

Namun, kini ia tidak dipanggil kembali oleh Gareth Southgate untuk pertandingan UEFA Nations League mendatang melawan Islandia dan Denmark. Malahan ia bergabung dengan skuad Boothroyd, yang sedang mempersiapkan diri untuk kualifikasi Piala Eropa U-21.

Dia sangat positif, dia tahu apa yang harus dia lakukan untuk menjadi pemain timnas senior, apa yang harus ditingkatkan dalam permainannya. Sekarang tergantung padanya untuk menunjukkan apa yang sebenarnya dia miliki, untuk menunjukkan kualitas yang pernah membawanya ke tim senior dan tim utama Chelsea sebelumnya.’

Pernille Harder Bergabung dengan Chelsea

Tim Wanita Chelsea mengkonfirmasi kedatanagn penyerang Denmark, Pernille Harder dengan durasi kontrak selama tiga tahun.

Pemain berusia 27 tahun itu bergabung dengan dari klub Jerman Wolfsburg menjelang musim Liga Super Wanita 2020/21 yang akan dimulai dengan bertandang ke Manchester United pada hari Minggu.

Harder telah menghabiskan tiga setengah tahun terakhir bermain untuk Wolfsburg dan berhasil membuktikan bahwa dirinya adalah salah satu pesepakbola top Eropa. Dia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik UEFA pada 2018.

Saat bergabung dengan Chelsea, Harder berkata: ‘Saya sangat senang dan sangat bersemangat untuk memulai, akhirnya berada di sini dan menjadi pemain Chelsea. Saya tidak bisa lebih bahagia.

'Saya senang bermain untuk klub sebesar ini, bermain dengan begitu banyak pemain luar biasa dan juga bermain di liga [Liga Super Wanita]. Liga Inggris, saat ini sangat menarik dan saya sangat menantikannya. '

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA