Analisis

Musim Perdana: Reece James Naik Kelas

Musim Perdana: Reece James Naik Kelas

Edisi terbaru dari seri kami yang membahas musim-musim perdana untuk para talenta muda yang bermain di Chelsea pada 2019/20, yang fokus kepada awal karir Reece James di kompetisi level teratas.

Beberapa pekan pada awal musim lalu ditandai dengan diberikannya kesempatan kepada para pemain lulusan Akademi, tetapi James harus menunggu sedikit lebih lama daripada rekan setimnya karena  dia absen di sepanjang pra-musim dan awal 2019/20 karena cedera.

Namun, ia tampak bersemangat untuk menebus waktu yang hilang ketika Frank Lampard dengan sabar memasukkannya ke dalam tim utama jelang akhir September, dan melakukan beberapa penampilan perdana yang mengesankan setelah mengantongi gol pada debutnya melawan Grimsby di Piala Liga.

Ada dua bukti kuat dengan penampilannya di Liga Champions yang benar-benar menunjukkan bakatnya, pertama dalam kemenangan di Lille dan kemudian ketika dia masuk sebagai pemain pengganti di paruh waktu untuk membantu kami bangkit dari ketertinggalan tiga gol menjadi 4-4 ​saat menghadapi Ajax, saat itu ia mencetak gol penyeimbang yang dramatis.

Fleksibilitas itu membuatnya menjadi lebih terlibat dalam rencana Lampard seiring berjalannya musim dan dia menikmati langkah kariernya yang luar biasa setelah dimulainya kembali Premier League pasca jeda pandemi. Karena pelatih kepala kami lebih menyukai tiga bek di beberapa bulan-bulan terakhir musim ini, sisi atletis James dan umpan berbahaya dari kanan membentuk bagian penting dari sistem itu.

Anda dapat menonton cuplikan terbaik dari kampanye terobosan James sepanjang musim 2019/20 dalam video di atas dan bisa juga menguji pengetahuan Anda tentang perjalanan musim pertamanya di Premier League dalam kuis di bawah ini. Tetap saksikan dan pantau bagian terakhir dari seri Musim Terobosan kami besok, yang akan menampilkan perjalanan dari Christian Pulisic.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA