Berita

Pantauan Media: Chilwell dengan Legenda Chelsea, Brown dan Kabar dari Mantan Pemain Blues

Dalam pantauan kami terhadap berita terbaru terkait Chelsea dari media, Ben Chilwell mendapat reaksi besar setelah membagikan fotonya dengan mantan bintang Blues dan kami mendengar dari Izzy Brown menyusul peminjamannya ke Sheffield Wednesday.

Beberapa berita ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Chilwell Senang Bisa Bertemu dengan Cole

Perekrutan baru Chelsea, Ben Chilwell baru-baru ini membuat senang para penggemar Chelsea setelah ia berbagi foto dirinya dengan mantan bek kiri the Blues Ashley Cole di media sosial.

Pemain berusia 23 tahun, yang baru saja menyelesaikan kepindahannya dari Leicester City ke Stamford Bridge minggu lalu, memiliki kesempatan untuk bertemu dengan legenda Chelsea baru-baru ini dan membagikan foto tersebut di Twitter dan Facebook sambil mengungkapkan ambisinya untuk meniru pencapaian Cole dengan klub.

‘Sore yang menyenangkan dihabiskan untuk mengobrol dengan legenda ini!’ tulis Chilwell dalam postingannya.

'Semoga saya bisa memiliki karier seperti Anda di klub yang luar biasa ini.'

Postingan tersebut mendapat tanggapan yang sangat positif di media sosial dengan 37.000 likes di Facebook dan hampir 60.000 likes di Twitter.


Brown Ingin Bangkit di Sheffield Wednesday

Izzy Brown mengatakan kepada Yorkshire Live bahwa dia bertekad untuk memanfaatkan masa pinjamannya di Sheffield Wednesday di musim mendatang dan melupakan kekhawatiran cederanya beberapa tahun terakhir.

Pemain berusia 23 tahun itu memainkan peran penting dalam promosi Huddersfield Town ke Premier League pada 2017, tetapi kemudian ia menderita serentetan cedera sejak saat itu yang menghambat perkembangan kariernya.

Setelah pulih dari cedera hamstring yang membuatnya absen di Luton Town pada pekan-pekan terakhir musim lalu, gelandang serang itu berharap bisa tampil mengesankan setelah resmi bergabung dengan Owls dengan status pinjaman dari Chelsea.

'Beberapa orang mengatakan saya punya pergelangan kaki kaca atau semacamnya! Sulit bagiku. Saya tidak tahu mengapa cederanya selalu menimpaku,’ katanya.

‘Terkadang Anda akan mengalami masa-masa sulit itu tetapi saya telah bekerja keras dan melakukan latihan ekstra. Saya sudah melihat banyak pemain yang pernah absen dari sepak bola dan memastikan kondisi badan saya dapat bertahan untuk musim yang panjang di Championship.’

‘Saya merasa musim ini saya siap untuk memainkan 40 hingga 50 pertandingan dan semoga orang tidak akan mengatakan (kaki kaca) itu lagi!’

Brown bermain imbang 0-0 hari Rabu saat melawan Leicester City akhir pekan lalu dan ingin membangun awal yang positif di tim Garry Monk.

‘Saya merasa tidak beruntung dengan cedera,’ tambahnya. ‘Tak satupun dari mereka yang pernah melakukan tekel yang buruk atau semacamnya.’

'Ini sepakbola dan kehidupan, jadi Anda hanya harus terus bangkit dari keterpurukan tersebut.'


Boga Bergabung dengan Rennes?

Goal.com melaporkan, mantan gelandang Chelsea Jeremie Boga kemungkinan akan kembali ke negara asalnya Prancis setelah klub Ligue 1 yaitu Rennes mengajukan tawaran untuk membelinya dari klub Serie A, Sassuolo.

Menurut laporan itu, klub Prancis itu telah mengajukan tawaran €20 juta untuk pemain berusia 23 tahun itu saat mereka mempersiapkan penampilan pertama mereka di Liga Champions setelah finis ketiga di liga musim lalu.

Boga tampil mengesankan sejak ia pindah ke Italia dari Chelsea pada 2018, mencetak 11 gol liga untuk Sassuolo selama musim 2019-20 dan menarik minat dari tim Serie A lainnya seperti Atalanta, Napoli dan Roma beserta klub Premier League yaitu Brighton.

Rennes, di mana ia menghabiskan musim 2015/16 dengan status pinjaman, telah mengawasinya dengan cermat dengan sang manajer Julien Stephan baru-baru ini mengungkapkan kekagumannya kepada pemain internasional Pantai Gading kelahiran Prancis tersebut.

‘Saya tidak bisa berbicara tentang angka. Dia adalah pemain yang tampil bagus dengan Sassuolo, 'kata Stephan.

‘Dia memiliki karakteristik yang sangat menarik dalam hal penetrasi, kecepatan dan kemampuannya untuk menyelesaikan pergerakan di lini serang. Kami mengenalnya dengan baik di klub karena dia dipinjamkan ke sini beberapa musim lalu. Pada saat itu, saya bertanggung jawab atas tim cadangan, dalam hal tertentu, kami saling mengenal.’

'Dia adalah pemain yang merupakan salah satu target potensial kami, ada persaingan yang sangat besar dengan klub-klub yang sangat besar - kami akan lihat apa yang terjadi dalam beberapa minggu dan bulan mendatang.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA