Indonesia

Rangkuman Pagi: Reece James, Timo Werner & Hakim Ziyech

Terlalu sibuk sampai tidak sempat menyimak kabar Chelsea selama 24 jam terakhir? Jangan khawatir, kami membuat "Rangkuman Pagi", sebuah artikel yang mengumpulkan semua berita dan peristiwa menarik dari the Blues.

James Keluar dari Inggris U-21

Reece James harus keluar dari skuat Inggris U-21 seperti yang dikabarkan oleh FA. Bek kanan Chelsea itu terpilih untuk mewakili Inggris di dua pertandingan kualifikasi Piala Eropa U21 melawan Kosovo dan Austria.

Tiga pemain Chelsea lainnya, Callum Hudson-Odoi, Conor Gallagher, dan Marc Guehi (yang dipinjamkan ke Swansea) tetap berada di skuat. Dengan pemain Crystal Palace, Eberechi Eze juga keluar, membuat Aidy Boothroyd memanggil mantan pemain Chelsea, Tariq Lamptey yang sekarang bermain di Brighton.

Timo Werner Sudah Mencintai London

Penyerang baru Chelsea, Timo Werner menikmati kehidupan barunya di dalam dan di luar lapangan bersama Chelsea.

'Sangat bagus. Kini saya tahu jalan dari rumah saya ke tempat latihan sekarang, jadi itu bagus!'Itu penting, saat mengetahui jalanan di sekitar lingkungan baru dan kami juga telah berlatih di stadion, jadi sekarang saya juga tahu jalan ke Stamford Bridge.’

'Apartemen saya sangat bagus, saya merasa bahagia di sana dan juga kota London sangat luar biasa. Bagi saya, London adalah salah satu kota terbaik di dunia, jadi saya sangat senang. Cuacanya juga sangat bagus! Ya, saya sangat bahagia dan mulai beradaptasi dengan baik.’ Kata Werner. 

Werner juga bersyukur memiliki teman lamanya di skuat, Rudiger yang membuat hidupnya semakin mudah di Chelsea dan London. 'Memiliki seseorang yang dapat berbicara dalam bahasa Jerman selalu membantu, dan juga Kova [Mateo Kovacic] juga dapat berbicara dalam bahasa Jerman, jadi dia membantu saya menyesuaikan diri. Mereka telah membantu saya di sekitar tempat latihan tetapi juga menjelaskan kepada saya di mana tempat yang baik untuk pergi makan malam, di mana tempat tinggal yang baik, hal-hal seperti ini.’ Lanjur Werner.

Hasselbaink Angkat Suara Tentang Werner dan Ziyech

Menurut Evening Standard, , Jimmy Floyd Hasselbaink merasa Timo Werner dan Hakim Ziyech akan membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan Premier League, tetapi yakin keduanya akan memberi dampak bagi the Blues begitu mereka menemukan ritme mereka mereka di tim ini.

'Sepakbola Jerman sangat berbeda dengan permainan Inggris sehingga akan sulit bagi Werner untuk menyesuaikan diri. Kami tahu dia pemain berbakat. Kami tahu apa yang bisa dia lakukan dan Chelsea membutuhkan pemain yang bisa mencetak gol. Tapi, kita juga perlu memberinya waktu. Jika Anda melihat [Pierre-Emerick] Aubameyang dari Arsenal ketika dia datang, dia membutuhkan enam bulan. Jadi, beri dia enam bulan itu juga untuk beradaptasi.’ kata pria Belanda itu.

Dalam kasus Ziyech, Hasselbaink mengatakan, 'Secara fisik dia mungkin akan bermasalah di awal, jadi dia harus lebih pandai lagi dengan kemampuan fisiknya. Tapi dia adalah pemain yang elegan dan ini adalah sesuatu yang tidak dimiliki Chelsea - seorang gelandang dengan kaki kiri yang dapat membawa sesuatu yang berbeda.’

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA