Berita

Pantauan Media: Komentar JT, Transfer Koulibaly dan Mantan Pemain Chelsea

Dalam tinjauan kami pada berita terbaru terkait Chelsea dari media, John Terry mengungkapkan tiga pemain yang menurutnya membawa klub ini ke level tertinggi dan Gonzalo Higuain menolak tawaran dari tiga klub Liga Premier.

Beberapa berita ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Tiga Sosok Penting Versi Terry

Legenda Chelsea John Terry telah menyebut tiga sosok pemain yang bergabung dengan Chelsea dan membawa the Blues ke level profesionalisme yang baru di belakang layar, yang membuat kami berada di jalan untuk menjadi klub top seperti sekarang ini.

'Kami bisa saja setelah sesi latihan dan naik ke atas dan menikmati burger dan keripik atau sosis dan mash. Disana hanya ada beberapa wanita yang tinggal di tempat latihan yang biasa memasak makanan,’ ungkap Terry kepada mantan pemain kriket Inggris dan penggemar Chelsea, Kevin Pietersen selama wawancara di Unacademy.

'Tapi tidak ada aspek nutrisi disana. Anda akan menyelesaikan latihan, langsung pergi dan pulang pada jam 1 siang.’

‘Kami beruntung di Chelsea karena kami merekrut [Gianfranco] Zola, [Ruud] Gullit, dan [Gianluca] Vialli dan mereka muncul di tempat latihan dan berkata, “di mana makanannya, di mana proteinnya? Kami membutuhkan gym yang lebih besar, kami perlu lebih banyak melakukan peregangan.” saat itu.’

‘Mereka membawa tim ini ke level lain dan saya sangat beruntung berada di sekitar para pemain itu pada tahap karier saya. Gianfranco akan tiba dua jam sebelum pemain lain. Dia akan pergi ke gym untuk sesi angkat beban, dia akan melakukan peregangan selama dua jam setelah latihan.’

Higuain Menolak Tawaran dari Inggris

Mantan striker Chelsea Gonzalo Higuain menolak kesempatan untuk kembali ke Premier League setelah ia dilepas kontraknya oleh klub Italia, Juventus.

The Sun mengklaim bahwa Newcastle United, West Ham United dan Fulham semuanya gagal membujuk Higuain untuk kembali ke Inggris.

Namun, sekarang tampaknya kompetisi Amerika Serikat adalah tujuan pilihan pemain Argentina tersebut. 'Menurut jurnalis Cesar Luis Merlo, Higuain akan bergabung dengan tim MLS Inter Miami hingga 2022,' lapor The Sun.

'Kesepakatan diharapkan akan diumumkan setelah striker mencapai kesepakatan finansial dengan Juventus.'

Napoli Mengakui Kesalahannya Terkait Koulibaly

Aurelio De Laurentiis, pemilik klub Serie A Napoli, mengatakan dia mengaku telah salah menolak tawaran sebelumnya untuk Kalidou Koulibaly ketika Chelsea termasuk di antara klub-klub yang dilaporkan tertarik, setelah sekarang membuat sang bek tengah dalam jajaran pemain yang bisa di transfer musim panas ini.

Napoli mengatakan pemain internasional Senegal itu dapat meninggalkan Italia jika harga yang diminta terpenuhi, tetapi sang pemilik berpikir dia salah mengatur waktunya setelah dikaitkan dengan beberapa klub termasuk Chelsea di jendela transfer sebelumnya, dan telah belajar untuk tidak membuat kesalahan yang sama lagi saat mereka akan siap untuk menjual pemain terbaik mereka pada saat puncak permainannya.

Dia mengatakan kepada jurnalis Italia Claudio Russo: ‘Mulai sekarang, jika ada penawaran penting, kita akan jual pemain tersebut.’

‘Para penggemar dan saya harus hidup untuk hari ini, itulah yang mereka minta dari kami. Saya mengaku salah karena tidak menjual Koulibaly saat itu. Dan kini Koulibaly dan Milik, keduanya dipersilahkan hengkang di bursa transfer kali ini.’

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA