Internasional

Jeda Internasional: Kemenangan Duo Prancis, Malam Berat Kovacic dan Christensen

N'Golo Kante dan Olivier Giroud membantu timnas Prancis memulai kompetisi UEFA Nations League mereka dengan awal yang gemilang, sedangkan Mateo Kovacic dan Andreas Christensen harus kecewa dengan hasil yang diterima tim nasional mereka baru-baru ini.

Baik Kante dan Giroud berada di susunan awal pemain Les Bleus untuk pertandingan tandang mereka di Swedia, dan masing-masing mengamankan caps internasional ke-40 dan ke-98, dan membantu negara mereka meraih kemenangan tipis 0-1 saat itu.

Laga semalam cukup membuat frustrasi di sepanjang laga, karena Swedia terbukti menjadi lawan yang keras kepala untuk dihancurkan meskipun Giroud terhubung dengan baik dengan Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe di lini serang. Tapi akhirnya ada gol penting pemecah kebuntuan di lima menit sebelum jeda paruh waktu babak pertama.

Kante tampil sepanjang pertandingan, sementara Giroud digantikan oleh Steven Nzonzi di masa injury time, tak lama setelah Griezmann kehilangan kesempatan untuk menambah keunggulan mereka dari titik penalti.

Christensen bermain selama 90 menit penuh untuk Denmark tetapi tidak dapat mencegah kekalahan timnya dengan skor 2-0 di kandang sendiri saat saat menjamu Belgia. Ini adalah debut yang sulit baginya dan Denmark di divisi teratas UEFA Nations League, setelah mereka promosi di turnamen sebelumnya.

Kovacic mengalami kekecewaan serupa saat ia tampil untuk Kroasia, yang menderita kekalahan 4-1 di kandang juara bertahan UEFA Nations League yaitu Portugal, dengan beberapa pemain kunci absen di kedua sisi.

Sebelumnya pada hari itu, Mason Mount tak turun karena ia hanya menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan saat Inggris memulai turnamen mereka dengan kemenangan tandang 1-0 atas Islandia di kompetisi yang sama ini.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA