Mitra Klub

Chelsea Membawa ke Level Max

Seragam ketiga Chelsea musim 2020-21 menggabungkan warna klub vintage, warisan sneaker Nike, dan rasa nostalgia tahun 90an untuk menciptakan penampilan terkini untuk musim baru.

Seragam baru ini, yang akan Chelsea gunakan di kompetisi Eropa, adalah bagian dari koleksi terbaru Nike yang merayakan budaya jersey dan sepatu Nike yang ikonik, Air Max.

Desain baru seragam the Blues sangat dipengaruhi oleh warna sepatu legendaris Nike, Air Max 180, sepatu yang pertama kali dirilis pada tahun 1991 dan juga memiliki palet warna yang sama dengan seragam Chelsea.

Warna-warna bersinar dalam seragam ketiga yang mengambil semua inspirasi itu dan menciptakan seragam sepak bola yang modern nan indah.

arna utamanya adalah 'bara api', dengan paduan biru laut sebagai warna pendukung. Warna biru muncul di kerah V-neck, bahu dan pada garis vertikal yang secara bertahap memudar di bagian depan. Celana pendek 'Ember glow' dan kaus kaki biru melengkapi penampilan seragam baru ini.

Seragam ketiga Chelsea untuk musim 2020-21 tersedia pada 10 September di toko online resmi Chelsea dan Megastore di Stamford Bridge.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA