Dipinjam

Kenedy Kembali Dipinjamkan ke Tim La Liga

Kenedy bergabung dengan Granada di Spanyol dengan status pinjaman.

Pemain Brasil itu kembali ke La Liga setelah menghabiskan musim 2019/20 di Getafe, di mana ia mencatatkan 27 penampilan di semua kompetisi. Dia mencetak tiga gol dan membuat lima umpan.

Klub baru pemain berusia 24 tahun itu adalah Granada yang akan memulai musim baru La Liga di kandang melawan Athletic Bilbao pada Jumat malam. Granada adalah tim kejutan di Spanyol tahun lalu, finis urutan tujuh di musim pertama mereka setelah promosi dari Divisi Segunda. Yang membuat mereka lolos ke babak kualifikasi Liga Europa dan melawan Teuta dari Albania, yang akan dimainkan akhir bulan ini. Dan pertandingan itu akan menjadi pengalaman pertama mereka di kompetisi Eropa.

Sejak bergabung dengan Chelsea pada 2015 dari Fluminense, Kenedy telah membuat 27 penampilan untuk the Blues dan mencetak tiga gol, termasuk di penampilan starter pertamanya untuk klub dalam pertandingan Piala Liga di Walsall. Pada Maret 2016 di Norwich dia mencetak gol tercepat Liga Premier musim itu dalam waktu 39 detik. Di paruh pertama musim 2017/18, Kenedy tampil di kedua kompetisi piala domestik untuk the Blues, mencetak gol pembuka dalam kemenangan Piala Liga atas Nottingham Forest.

Dia juga memiliki pengalaman sebagai pemain pinjaman bersama Watford dan Newcastle di Liga Premier, dan telah mewakili Brasil di level U-17, U-20 dan U-23.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA