Berita

Pantauan Media: Anelka Tentang Prospek Chelsea, Giroud Suka Persaingan, Gol Robben

Dalam pantauan kami pada berita terbaru terkait Chelsea dari media, komentar mantan pemain dan persaingan di lini depan the Blues saat ini.

Cerita-cerita ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Saran Anelka Untuk the Blues

The Sun rmelaporkan mantan striker Chelsea Nicolas Anelka memiliki harapan tinggi untuk the Blues di musim mendatang dan yakin bahwa kami memiliki skuad yang bisa bersaing Liverpool dan Manchester City dalam perebutan gelar juara Liga Premier.

Berbicara kepada televisi kabel asal Malaysia, Astro, pria Prancis itu menyatakan keyakinannya bahwa tim Frank Lampard memiliki kualitas untuk menjadi penantang gelar setelah mendatangkan Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Thiago Silva dan Kai Havertz untuk musim baru.

'Saya pikir mereka memiliki peluang besar untuk memenangkan gelar,' kata Anelka. 'Itu tergantung pada apa yang juga akan dilakukan Liverpool dan Manchester City, tetapi dia (Lampard) memiliki kualitas untuk finis keempat di liga musim lalu dan, dengan pembelian baru, dia punya kualitas untuk memenangkannya.

'Tergantung pada pengalaman para pemain, apakah mereka cukup kuat untuk bersaing hingga akhir, tetapi kualitas juga ada di Chelsea.

'Jadi saya percaya apakah finis di urutan pertama, kedua atau ketiga. Kita akan melihat Chelsea yang hebat di akhir.'

Anelka juga mendukung kemampuan manajerial mantan rekan setimnya di the Blues, Lampard.

'Saya pikir Frank pintar, dia tahu apa yang dia butuhkan untuk bisa menang dan bersaing melawan tim-tim besar dan Anda butuh pengalaman,' tambah striker, yang memenangkan gelar Sepatu Emas Liga Premier sebagai pemain Chelsea pada 2008/09.

'Ketika saya bermain untuk Chelsea dan Arsenal, kami memiliki tim muda tetapi juga pemain berpengalaman. Anda masih memiliki ruang bagi para pemain muda untuk bermain, mereka hanya harus kuat secara mental untuk bersaing setiap minggu.

"Ini sepakbola, Anda harus selalu bersaing untuk bisa bermain. Saat Anda berada di klub besar, itu seperti itu.'


Giroud Percaya Persaingan Akan Menguntungkan bagi the Blues 

Menurut Goal.com, Olivier Giroud tidak sabar bersaing untuk memperebutkan tempatnya di tim utama Frank Lampard pada musim mendatang dan merasa itu akan meningkatkan harapan kami untuk memenangkan Liga Premier.

Pemain internasional Prancis itu berada dalam performa yang bagus di pekan-pekan terakhir musim lalu, mencetak gol dalam lima dari enam pertandingan liga terakhir Chelsea untuk membantu kami mengamankan finis empat besar.

Tetapi meski pemain berusia 33 tahun itu menghadapi persaingan yang ketat untuk mendapatkan tempat di starting line-up setelah kedatangan Timo Werner pada musim panas, dia yakin itu akan menguntungkan tim.

'Satu hal yang pasti: kompetisi [dalam skuad] akan membawa kita semua ke puncak. Klub yang hebat harus memiliki opsi berbeda di setiap posisi, 'kata Giroud dalam wawancara dengan Telefoot.

'Kami ingin berlomba untuk gelar dan saya di sini. Saya menyelesaikan musim dengan baik dan saya membuktikan kepada manajer bahwa dia dapat mengandalkan saya.

'Permainan Werner tidak sama dengan saya, saya berharap memiliki waktu bermain."


Robben Mencetak Gol Pertama Setelah Comeback

Mantan pemain sayap Chelsea Arjen Robben membuat bahagia para penggemar Groningen pada hari Minggu ketika ia mencetak gol pertamanya untuk klub sejak pensiun, seperti yang dilaporkan oleh ESPN.com.

Setelah gantung sepatu pada akhir musim 2018/19, pemain berusia 36 tahun itu kembali bergabung dengan klub tempat ia memulai karirnya pada tahun 2000 dan ia menunjukkan kualitasnya dengan tendangan kaki kiri yang luar biasa setelah menit ke 17 dan membawa pertandingan berakhir imbang 1-1 dengan Arminia Bielefeld dalam pertandingan persahabatan pra-musim.

'Ya, sudah lama,' kata orang Belanda, yang menjadi kapten Groningen dalam permainan. 'Itu selalu menyenangkan. Saya telah menantikan momen pertama di stadion kami.

'Ini bukan sesuatu yang Anda ingin lupakan, hasil akhir seperti itu.

'Itu bukan hal terpenting hari ini, mencetak gol. Saya hanya senang untuk maju, bermain 45 menit. Beberapa momen bagus dalam pertandingan di mana Anda merasa baik-baik saja. tetapi masih ada ruang untuk berkembang. "

Groningen menjamu mantan klub Robben lainnya, PSV Eindhoven, dalam pertandingan pembukaan mereka musim ini Minggu depan.

Anda dapat melihat gol Robben melalui tautan ini.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA