Berita

Pantauan Media: Ekspektasi Frank Lampard, Ethan Ampadu, Saran Neymar Kepada Thiago Silva

Dalam pantauan kami pada berita terbaru terkait Chelsea dari media, pandangan dari pelatih kami dan harapan Chris Wilder kepada pemain pinjaman barunya, Ethan Ampadu.

Cerita-cerita ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Lampard Mengakui Tekanan Akan Meningkat 

Frank Lampard mengakui ekspektasi akan meningkat untuk musim keduanya sebagai pelatih kepala Chelsea setelah pembelian pemain pada musim panas ini dengan datangnya sejumlah pemain kelas dunia ke Stamford Bridge, seperti yang Press Association laporkan.

Dengan datangnya Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Thiago Silva dan Kai Havertz untuk memperkuat skuad penuh talenta ini yang berhasil finis empat besar di Liga Premier musim lalu, Lampard tahu bahwa dia dan timnya mendapat banyak harapan di musim mendatang.

'Saya sangat menyadari bahwa klub seperti Chelsea, meskipun kami memiliki larangan transfer, meskipun tahun ini sulit, ekspektasi akan meningkat pesat," kata legenda the Blues di podcast High Performance.

'Dan saya hanya harus menerimanya sebagai bagian dari pekerjaan, dan mencoba menjalankan pekerjaan saya sebaik mungkin.'

Lampard menekankan penting baginya untuk bekerja sama dengan semua orang di klub untuk mencapai tujuannya musim ini.

'Jika saya memiliki hubungan, antara mengelola (ke direksi) atau mengelola di sekitar saya, saya harus bersikap sebaik mungkin kepada mereka, karena itu sangat penting,' tambahnya.

'Karena masa-masa sulit akan datang, dan saya akan mengandalkannya, semua hal kecil itu. Dan mungkin tidak berhasil, itu mungkin bekerjasama dengan kit man atau staf di sekitar Anda.

"Karena saya telah melihat bagaimana efek domino bisa terjadi sangat cepat. Dan saya pikir jika Anda mengisolasi diri Anda sebagai seorang manajer, atau Anda tidak ingin membuka diri terhadap semua hubungan itu selama ini, saya pikir mereka akan jatuh lebih cepat.'


Wilder Berjanji Untuk  Menjaga Ampadu

Manajer Sheffield United Chris Wilder telah berjanji kepada Chelsea untuk mengawasi perkembangan Ethan Ampadu sebagai pemain Liga Premier setelah mengontraknya dengan status pinjaman untuk musim 2020/21, seperti yang dilaporkan oleh Yorkshire Live.

The Blades dilaporkan mengalahkan sejumlah klub lain untuk mendatangkan pemain internasional Wales itu, yang akan berusia 20 tahun pekan depan, dengan Wilder mengungkapkan kegembiraannya setelah menyelesaikan transfer itu.

'Ethan adalah pemain muda yang luar biasa untuk Chelsea, dan kami telah bekerja sangat keras mendapatkan tanda tangannya untuk musim ini,' katanya.

'Kami perlu berterima kasih kepada Frank Lampard dan Chelsea yang telah membantu mewujudkannya. Kami memiliki hubungan yang baik dengan mereka dan mereka tahu kami akan merawatnya dengan baik.

‘Ini musim yang penting bagi Ethan dan bermain di Liga Premier bagi kami adalah langkah yang bagus untuk semua orang. Dia membawa banyak kualitas ke grup untuk pemain berusia 19 tahun dan dia adalah seseorang yang telah kami pantau selama dua atau tiga musim.'


Thiago Silva Meminta Nasihat Neymar Tentang Kepindahan ke Chelsea

Menurut The Telegraph, Neymar dilaporkan memainkan peranan besar dalam keputusan Thiago Silva untuk bergabung dengan Chelsea secara gratis pada musim panas ini.

Laporan itu mengatakan bahwa bek penuh pengalaman itu meminta saran dari rekan setimnya di Paris Saint-Germain ketika dia mempertimbangkan pilihannya ketika kontraknya dengan klub Prancis itu berakhir.

Selain mendapat tawaran bergabung dengan the Blues, pemain berusia 35 tahun itu juga dipantau oleh AC Milan, sementara PSG telah mengajukan tawaran kontrak baru untuk bek tengah veteran tersebut.

Namun, Neymar 'sangat jelas' dan mendesak Silva untuk bergabung dengan Chelsea, menasihati dia bahwa Thiago Silva akan menyesal jika dia menolak tawaran Chelsea.

Bintang Brasil lainnya yang berbicara dengan Silva adalah mantan bintang the Blues, Willian, yang kabarnya menjawab dengan bercanda: 'Jika saya tahu Anda pindah ke Chelsea, saya akan tetap tinggal di sana.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA