Indonesia

Rangkuman Pagi

Terlalu sibuk sampai tidak sempat menyimak kabar Chelsea selama 24 jam terakhir? Jangan khawatir, kami membuat "Rangkuman Pagi", sebuah artikel yang mengumpulkan semua berita dan peristiwa menarik dari the Blues.

Seragam Ketiga Chelsea Musim 2020-21 Diluncurkan

Seragam ketiga Chelsea musim 2020-21 menggabungkan warna klub vintage, warisan sneaker Nike, dan rasa nostalgia tahun 90an untuk menciptakan penampilan terkini untuk musim baru.

Seragam baru ini, yang akan Chelsea gunakan di kompetisi Eropa, adalah bagian dari koleksi terbaru Nike yang merayakan budaya jersey dan sepatu Nike yang ikonik, Air Max.

Seragam ketiga Chelsea untuk musim 2020-21 tersedia pada 10 September di toko online resmi Chelsea dan Megastore di Stamford Bridge.

Ampadu DIpinjamkan ke Sheffield United

Ethan Ampadu akan bermain di Liga Premier bersama Sheffield United setelah bergabung dengan status pinjaman selama satu musim.

Ini akan menjadi masa peminjaman kedua bagi Ampadu, yang akan berusia 20 tahun minggu depan. Musim lalu dia menghabiskan waktu dan mendapatkan pengalaman berharga di RB Leipzig, di mana dia menjadi rekan satu tim dengan Timo Werner. Tim asuhan Chris Wilder akan memulai musim baru dengan menjamu Wolves pada malam yang sama saat kami melakukan perjalanan ke Brighton.

Sementara itu, gelandang Akademi Tariq Uwakwe juga dipinjamkan selama satu musim ke Accrington Stanley.

Giroud Percaya Persaingan Akan Memberikan the Blues Keuntungan

Olivier Giroud tidak sabar bersaing untuk memperebutkan tempatnya di tim utama Frank Lampard pada musim mendatang dan merasa itu akan meningkatkan harapan kami untuk memenangkan Liga Premier.

Tetapi meski pemain berusia 33 tahun itu menghadapi persaingan yang ketat untuk mendapatkan tempat di starting line-up setelah kedatangan Timo Werner pada musim panas, dia yakin itu akan menguntungkan tim.

'Satu hal yang pasti: kompetisi [dalam skuad] akan membawa kita semua ke puncak. Klub yang hebat harus memiliki opsi berbeda di setiap posisi, 'kata Giroud dalam wawancara dengan Telefoot.

'Kami ingin berlomba untuk gelar dan saya di sini. Saya menyelesaikan musim dengan baik dan saya membuktikan kepada manajer bahwa dia dapat mengandalkan saya.

'Permainan Werner tidak sama dengan saya, saya berharap memiliki waktu bermain.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA