Berita

Pantauan Media: Mantan Pemain Chelsea siap Kembali ke London, Obi Mikel di Stoke

Dalam pantauan kami pada berita terbaru terkait Chelsea dari media, salah satu mantan bek kami akan kembali ke London sedangkan mantan pemain kita lainnya terkesan dengan fans dari tim barunya.

Cerita-cerita ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Aina Bergabung Dengan Fulham?

Sky Sports melaporkan Ola Aina kemungkinan akan kembali ke London barat untuk bergabung dengan Fulham dengan status pinjaman, setelah hanya setahun bek internasional Nigeria itu meninggalkan Chelsea untuk pindah secara permanen ke Torino.

Lulusan Akademi Chelsea yang menghabiskan satu musim dengan status pinjaman di klub Serie A pada 2018/19 dan bergabung dengan mereka secara permanen setelah Torino mengambil opsi pembelian padanya pada Juni 2019.

Pemain berusia 23 tahun itu tampil dalam 37 pertandingan dan mencetak 3 gol untuk Torino musim lalu tetapi sekarang tampaknya dia bisa keluar dari Italia.

‘Mantan pemain muda Chelsea ini akan bergabung dengan Cottagers dengan status pinjaman selama satu musim, dengan perjanjian diharapkan selesai pada pertengahan minggu, 'kata laporan itu.

'Fulham akan memiliki opsi untuk menjadikan pinjaman Aina sebagai transfer permanen dengan jumlah sekitar £ 11 juta.

'Mantan pemain timnas muda Inggris, Aina adalah lulusan akademi Chelsea dan menghabiskan lebih dari satu dekade di klub. Dia menghabiskan musim 2017-18 dengan status pinjaman di Hull sebelum melakukan peminjaman selama satu musim ke Torino pada tahun berikutnya. '


Mikel Terkesan Dengan Fans Potters

Menurut Stoke Sentinel, mantan gelandang Chelsea, John Mikel Obi membuat kesan yang baik kepada para penggemar klub barunya Stoke City jelang dimulainya musim baru.

The Potters telah berjuang keras sejak mereka terdegradasi dari Liga Premier pada 2018, finis di divisi paling bawah Championship selama dua musim terakhir.

Namun, kedatangan Mikel pada musim panas ini dengan status bebas transfer dan kemenangan 1-0 mereka atas Newcastle United dalam pertandingan persahabatan akhir pekan lalu telah memberikan kepercayaan diri kepada penggemar mereka untuk musim 2020/21.

'Dia adalah pemain yang memainkan peran penting,' kata salah satu penggemar Potters di halaman Facebook surat kabar tersebut.

'Kami membutuhkan pemain yang bisa memenangkan bola dan bisa mengoper bola untuk beberapa musim. Kualitas tidak akan pernah hilang, kecepatan pemain mungkin hilang, Mikel tidak pernah mengandalkan kecepatan sehingga usianya tidak akan menjadi masalah.

'Kebugaran bisa menjadi faktor, jika kita berhasil melakukan itu.' tambah komentar dari penggemar lainnya: ‘Dia pernah ke sana dan melakukannya dalam permainan dan tampaknya ingin berada di klub saat dia menolak tawaran lain.

‘Selama dia bisa tetap fit dengan kualitasnya sebagai pemain dan dengan semua pertimbangan tentang karakternya yang bisa menjadi hal baik! '

Komentar satu lagi: 'Dia adalah pemenang, seorang profesional sejati, dia akan melakukan pekerjaan yang tidak disukai kebanyakan pemain, berada di depan empat bek dan melindungi semua orang seperti yang dilakukan Glen Whelan.'


Blues Tertarik dengan Brozovic?

Sebuah laporan di Italia menunjukkan bahwa Chelsea kemungkinan akan merekrut gelandang Kroasia Marcelo Brozovic dari Inter Milan, seperti yang dilaporkan oleh sportwitness.co.uk.

Brozovic menghabiskan lima musim terakhir di Inter dan telah mengatakan bahwa dirinya tidak berniat meninggalkan klub Serie A.

Namun, ada indikasi waktunya akan habis di Inter karena mereka sedang mencari dana untuk mendatangkan pemain baru.

'Pemain berusia 27 tahun itu tampaknya bisa dibuang,' kata laporan itu.

'Corriere dello Sport percaya baik Chelsea dan Bayern Munich "akan tertarik" padanya jika ia tersedia untuk klub-klub di seluruh dunia dan "mengikuti kemauannya" sesuai dengan keadaan.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA