Indonesia

Rangkuman Pagi: Kenedy Kembali ke La Liga, Frank Lampard dan Bethany England

Terlalu sibuk sampai tidak sempat menyimak kabar Chelsea selama 24 jam terakhir? Jangan khawatir, kami membuat "Rangkuman Pagi", sebuah artikel yang mengumpulkan semua berita dan peristiwa menarik dari the Blues.

Lampard Mengakui Tekanan Akan Meningkat 

Dengan datangnya Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Thiago Silva dan Kai Havertz untuk memperkuat skuad penuh talenta ini yang berhasil finis empat besar di Liga Premier musim lalu, Lampard tahu bahwa dia dan timnya mendapat banyak harapan di musim mendatang.

'Saya sangat menyadari bahwa klub seperti Chelsea, meskipun kami memiliki larangan transfer, meskipun tahun ini sulit, ekspektasi akan meningkat pesat," kata legenda the Blues di podcast High Performance

.'Dan saya hanya harus menerimanya sebagai bagian dari pekerjaan, dan mencoba menjalankan pekerjaan saya sebaik mungkin.'

Kenedy Kembali Dipinjamkan ke La Liga

Pemain Brasil itu kembali ke La Liga setelah menghabiskan musim 2019/20 di Getafe, di mana ia mencatatkan 27 penampilan di semua kompetisi. Dia mencetak tiga gol dan membuat lima umpan.

Klub baru pemain berusia 24 tahun itu adalah Granada yang akan memulai musim baru La Liga di kandang melawan Athletic Bilbao pada Jumat malam. Granada adalah tim kejutan di Spanyol tahun lalu, finis urutan tujuh di musim pertama mereka setelah promosi dari Divisi Segunda. Yang membuat mereka lolos ke babak kualifikasi Liga Europa dan melawan Teuta dari Albania, yang akan dimainkan akhir bulan ini. Dan pertandingan itu akan menjadi pengalaman pertama mereka di kompetisi Eropa.

Sejak bergabung dengan Chelsea pada 2015 dari Fluminense, Kenedy telah membuat 27 penampilan untuk the Blues dan mencetak tiga gol, termasuk di penampilan starter pertamanya untuk klub dalam pertandingan Piala Liga di Walsall. Pada Maret 2016 di Norwich dia mencetak gol tercepat Liga Premier musim itu dalam waktu 39 detik. Di paruh pertama musim 2017/18, Kenedy tampil di kedua kompetisi piala domestik untuk the Blues, mencetak gol pembuka dalam kemenangan Piala Liga atas Nottingham Forest.

Bethany England Menjadi Pemain Wanita Terbaik Inggris

Penyerang  tim Wanita Chelsea, Bethany England berhasil memenangkan penghargaan individu lainnya atas penampilannya yang luar biasa musim lalu dengan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik dari Asosiasi Pemain Sepak Bola Profesional.

Penyerang the Blues ini menjadi pencetak gol terbanyak kami musim lalu dengan 21 gol dalam 24 pertandingan, dengan 14 di antaranya di WSL dan tujuh di kompetisi domestik. Kontribusinya memainkan peran besar ketika kami memenangkan gelar musim lalu, dan final Piala Liga ketika dia mencetak dua gol melawan Arsenal dan membawa kami mengangkat trofi untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Pemain berusia 26 tahun ini telah diakui oleh para penggemar atas usahanya dan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Wanita Chelsea, serta Pemain Liga Super Wanita Musim Ini dari Barclays FA.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA