Indonesia

Rangkuman Pagi: Lampard Tentang Havertz & Gosip Brozovic

Terlalu sibuk sampai tidak sempat menyimak kabar Chelsea selama 24 jam terakhir? Jangan khawatir, kami membuat "Rangkuman Pagi", sebuah artikel yang mengumpulkan semua berita dan peristiwa menarik dari the Blues.

Lampard Senang dengan Pembelian Havertz

Frank Lampard bekerja dengan Kai Havertz untuk pertama kalinya pekan ini setelah pemain muda Jerman itu menandatangani kontrak dengan Chelsea Jumat lalu, dan sang bos juga memberikan komentar pertamanya tentang pembelian pemain baru tersebut.

‘Kai adalah rekrutan yang sangat menarik untuk diri saya sendiri dan terutama untuk klub, 'katanya.

'Dia adalah pemain yang saya pantau sejak lama dan sebagai sesama gelandang serang, saya telah memberikan perhatian khusus pada pemain tersebut selama beberapa waktu.

'Saya menyadari bakatnya dan dalam hubungannya dengan klub, kami tahu bagaimana kami ingin maju dan berusaha untuk berkembang di posisi yang tepat, dan untuk para pemain yang berada di sini, semoga mereka berkembang dan menjadi dewasa, tetapi sudah berada di level yang sangat tinggi, dia benar-benar cocok dengan biaya kami keluarkan, jadi saya senang memilikinya.'

Blues Tertarik Mendatangkan Brozovic

Sebuah laporan di Italia menunjukkan bahwa Chelsea kemungkinan akan merekrut gelandang Kroasia Marcelo Brozovic dari Inter Mila

Brozovic menghabiskan lima musim terakhir di Inter dan telah mengatakan bahwa dirinya tidak berniat meninggalkan klub Serie A. Namun, ada indikasi waktunya akan habis di Inter karena mereka sedang mencari dana untuk mendatangkan pemain baru.

'Corriere dello Sport percaya baik Chelsea dan Bayern Munich "akan tertarik" padanya jika ia tersedia untuk klub-klub di seluruh dunia dan "mengikuti kemauannya" sesuai dengan keadaan.' sebut laporan itu.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA