Berita

Pantauan Media: Reaksi Gary Neville, Perebutan Boga dan Striker Tim Wanita

Dalam pantauan kami pada berita terbaru terkait Chelsea dari media, komentar Gary Neville tentang the Blues musim ini dan kabar dari mantan gelandang Chelsea.

Cerita-ceritia ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Neville Iri dengan Pembelian Chelsea 

Mantan bek Manchester United Gary Neville mengungkapkan kekesalannya melihat Setan Merah kehilangan sejumlah target transfer yang memilih bergabung dengan Chelsea musim panas ini.

Berbicara kepada The Guardian, pundit Sky Sports itu menyayangkan kesulitan yang dihadapi United dalam usaha mengejar Liverpool dan Manchester City di musim mendatang.

Dia mengatakan hal itu disebabkan kurang aktifnya mereka di bursa transfer dibandingkan dengan the Blues, yang berhasil menambah skuatnya dengan Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Thiago Silva dan Kai Havertz.

'Trofi dan mengejar dua tim teratas itu harus menjadi langkah berikutnya [untuk United] tetapi itu akan sulit. Ole membutuhkan lebih banyak pemain dan dukungan dari direksi untuk melakukan itu, 'kata mantan kapten Setan Merah itu.

'Saat Anda melihat bangku cadangan, tidak ada pemain yang bisa mengubah permainan, kedalaman skuat juga tidak ada. Mereka pasti membutuhkan bek tengah, gelandang, penyerang dan pemain sayap kanan, dan kemungkinan bek lain, mungkin juga bek kiri.

'Saya kecewa karena saya ingin para pemain yang dikontrak Chelsea pergi ke United.'

Rennes dan Napoli Bersaing Mendapatkan Boga

Goal.com melaporkan bahwa tim Prancis, Rennes dan tim Serie A, Napoli sedang bersaing untuk mendapatkan mantan gelandang Chlsea Jeremie Boga dari Sassuolo.

Menurut laporan itu, Sassuolo menginginkan dana €40 juta untuk siapa saja yang mau membeli pemain internasional Pantai Gading itu. Napoli sejauh ini bisa memenuhi tuntutan mereka.

'Goal mengetahui bahwa Napoli telah mengajukan penawaran €30 juta dengan klausul tambahan yang diajukan, sementara Rennes hanya mampu memberikan penawaran sebesar €20 juta,' kata laporan itu.

'Bayer Leverkusen memantau situasi ini dengan cermat, tetapi mereka berhati-hati dalam membayar jumlah harga yang diminta oleh tim Serie A itu.

'Roma, Sevilla, dan Brighton semuanya berminat mendatangkannya pada musim-musim yang lalu. tetapi tampaknya tidak tertarik untuk bersaing mendapatkan tanda tangan Boga sebelum bursa transfer ditutup pada 5 Oktober.

'Minat pada Boga semakin meningkat sejak kemunculannya sebagai salah satu pemain terbaik di Serie A di luar tim-tim besar, setelah ia mencetak 11 gol dalam 35 penampilan musim lalu di semua kompetisi.'


Mantan Pemain Wanita Chelsea Bergabung dengan Klub Pria

Yuki Nagasato, yang menghabiskan dua musim bermain bersama tim Wanita Chelsea menciptakan kehebohan setelah dirinya diberitakan telah dipinjam oleh salah satu tim pria di Jepang, seperti yang dilaporkan oleh ESPN.com.

Nagasato, yang bermain untuk the Blues dengan menggunakan nama pernikahannya Yuki Ogimi dari 2013 hingga 2014, saat ini terikat kontrak dengan tim Women's Soccer League, Chicago Red Stars, yang telah setuju untuk meminjamkannya ke tim amatir pria Hayabusa Eleven.

Dalam laporan tersebut disebutkan bahwa langkah tersebut diambil untuk membantu pemain berusia 33 tahun itu tetap menjaga kebugarannya dalam persiapan untuk musim NWSL 2021.

'Hayabusa saat ini bermain di divisi kedua liga Kanagawa, salah satu dari sekitar 50 liga prefektur regional yang beroperasi tujuh dan delapan tingkat di bawah J-League, level tertinggi di sepak bola profesional pria Jepang,' kata laporan itu.

'Awalnya ia dijadwalkan mulai pada musim semi ini, tetapi pertandingan di divisi dua liga Kanagawa ditunda karena pandemi virus corona. Jadwal yang sudah dipersingkat membuat liga dimulai akhir pekan ini, dengan 28 tim dibagi menjadi empat grup.

'Detail kontrak pinjaman Nagasato tidak jelas. Info dari Red Stars hanya menjelaskan bahwa Hayabusa bermain di liga amatir, tetapi juga mengatakan Nagasato akan bermain untuk mereka dalam kapasitas profesional.'

'Menurut Red Stars, Nagasato akan kembali untuk memulai pramusim NWSL pada tahun 2021.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA