Berita

Rating Pemain Chelsea di FIFA 21

Jelang rilis FIFA 21 bulan depan, rating dari 18 pemain Chelsea telah terkuak....

N'Golo Kante menduduki puncak daftar ini untuk sekali lagi untuk the Blues dan bisa dibilang sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik dalam permainan, serta terbaik di posisi ke-26 secara keseluruhan. Di sini kita melihat bagaimana kinerja dan peringkat pemain Chelsea lainnya ...

Siapa pemain Chelsea mana yang memiliki peringkat keseluruhan terbaik di FIFA 21?

Kante berada di puncak daftar untuk tahun kedua berturut-turut dengan skor rating 88, turun satu poin ratingnya dari 12 bulan lalu.

Pemain asal Prancis itu diikuti oleh kuartet pendatang baru di Stamford Bridge, semuanya terikat dengan skor 85 - Kai Havertz, Hakim Ziyech, Timo Werner dan Thiago Silva.

Peringkat pemain FIFA 21 resmi Chelsea - 18 teratas

N'Golo Kante - 88
Thiago Silva - 85
Timo Werner - 85
Kai Havertz - 85
Hakim Ziyech - 85
Cesar Azpilicueta - 84
Jorginho - 83
Mateo Kovacic - 83
Christian Pulisic  - 81
Marcos Alonso - 81
Toni Rudiger - 81
Ben Chilwell - 81
Kurt Zouma - 80
Mason Mount - 80
Olivier Giroud - 79
Andreas Christensen - 79
Ross Barkley - 78
Ruben Loftus-Cheek - 78

Rating Resmi Pemain Chelsea di FIFA 21 – Detil Sembilan Terbaik

Bagaimana rating kali ini jika dibandingkan dengan rating tahun lalu?

Pulisic menjadi salah satu pemain yang melonjak ratingnya selama setahun terakhir, naik dari skor 79 pada FIFA 20 menjadi skor 81 pada gim terbaru kali ini. Hal ini dikaitkan dengan peningkatan skor (shooting) menembaknya (dari 68 menjadi 70).

Kovacic juga naik dari 82 menjadi 83, sementara Azpilicueta dan Jorginho mempertahankan skor rating yang sama.

Pemain Chelsea mana yang memiliki peringkat kecepatan (pace) terbaik di FIFA 21?

Dari sembilan pemain yang kami miliki informasi peringkat lengkapnya sejauh ini, Werner memimpin dalam hal kecepatan. Tidak mengherankan karena sang striker itu dijuluki 'Turbo Time' selama ia membela RB Leipzig. Peringkat kecepatannya dengan skor 91 menjadikannya salah satu pemain tercepat dalam permainan dan melampaui Christian Pulisic dengan 89.

Pemain Chelsea mana yang memiliki peringkat menembak (shooting) terbaik di FIFA 21?

Sekali lagi, penyerang tengah baru kami ditandai sebagai salah satu penembak jitu paling mematikan di game FIFA 21 terbaru dengan skor rating tembakan sebesar 85. Kai Havertz berada di urutan kedua di antara sembilan besar the Blues (81) diikuti oleh Hakim Ziyech (76).

Pemain Chelsea mana yang memiliki statistik umpan (passing) terbaik di FIFA 21?

Jorginho sempat unggul dalam kategori ini di gim edisi tahun lalu tetapi pemain Italia itu kini dilewati skornya di FIFA 21 oleh pemain baru Hakim Ziyech, yang skor ratingnya mencapai 87 dan mengalahkan skor rating wakil kapten kami dengan 84. Mateo Kovacic (83) dan Kai Havertz (79) ) juga memiliki skor rating yang cukup tinggi.

Pemain Chelsea mana yang memiliki statistik pertahanan (defending) terbaik di FIFA 21?

Skor rating dari Thiago Silva yaitu 86 bisa dibilang cukup mengesankan. Ini tidak mengherankan mengingat pengalaman dan pencapaian pemain veteran Brasil tersebut. N'Golo Kante sama cukup luar biasa saat bertahan, dan memiliki skor imbang dengan pemain baru kami dari Paris dengan skor 86, sementara kapten Cesar Azpilicueta tertinggal sedikit di belakang dengan skor rating 84.

Pemain Chelsea mana yang memiliki statistik fisik (physical) terbaik di FIFA 21?

Dari sembilan pemain Chelsea teratas, N'Golo Kante kembali menjadi yang teratas pada aspek ini dengan skor 82. Terbaik berikutnya adalah Thiago Silva dengan rating 78.

Kapan FIFA 21 dirilis?

Game baru tersebut akan keluar pada 6 Oktober. Klik disini untuk mengetahui fitur terbaru dari FIFA 21

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA