Dipinjam

Di Sini Chelsea, Di Sana Chelsea: Kabar Bahagia dari Championship dan Lima Debutan

Itu adalah minggu yang luar biasa bagi para pemain Chelsea dipinjam dan bermain di Inggris, dan ada juga aksi para pemain lainnya di Eropa dengan tiga Blues melakukan debut untuk klub baru mereka…

Pemain yang masuk dalam headline dalam tujuh hari terakhir tidak diragukan lagi adalah Tariq Uwakwe. Gelandang jebolan Akademi kami ini menandai debutnya di Accrington Stanley dengan hat-trick melawan Leeds United U-23 di laga Piala EFL tengah pekan, pertandingan itu berakhir 7-0, dan performanya berlanjut saat tendangan melengkung yang luar biasa melawan Peterborough pada penampilan pertamanya di liga senior. Tendangannya dari luar kotak penalti memastikan kemenangan 2-0 yang mengesankan untuk Stanley melawan tim Posh yang berujung panas.

Juga di level League One, kiper muda baru kami Teddy Sharman-Lowe melakukan debut profesionalnya untuk Burton Albion dalam Piala EFL 3-3 bersama Peterborough, membuat beberapa penyelamatan bagus di babak kedua sebelum skuat the Brewers dikalahkan melalui adu penalti.

Lebih jauh di Championship, itu adalah hari Sabtu yang luar biasa untuk tiga pemain pinjaman Chelsea. Jamal Blackman sukses amankan clean sheet saat Rotherham mencuri kemenangan 1-0 di Wycombe, satu-satunya gol yang tercipta di menit kedua waktu tambahan.

Sheffield Wednesday yang memulai musim dengan minus 12 poin menyusul hukuman EFL selama musim panas, mereka segera mengurangi defisit tersebut sedikit demi sedikit dengan sukses menang tandang 2-0 di Cardiff. Izzy Brown membantu dalam proses gol pembuka awal dengan umpan yang diselesaikan oleh Josh Windass.

Kemenangan tandang kompetisi Championship ketiga diamankan oleh Swansea dan Marc Guehi. Baru saja tiba dari Inggris U-21, sang bek bek membantu menahan Preston dan di lini depan Swansea, Morgan Gibbs-White mencetak gol dengan satu-satunya tembakan ke gawang di Deepdale.

Lebih jauh ke bawah piramida kompetisi, Jamie Cumming melakukan debutnya di Football League saat Stevenage bermain imbang 1-1 di Barrow yang baru saja promosi. Cumming membuat beberapa penyelamatan bagus di babak kedua untuk membatasi keunggulan Barrow menjadi satu, dan gol penalti di akhir pertandingan membuat The Boro satu poin.

Menyeberangi selat Inggris, ada debut Ligue 1 Prancis untuk Trevoh Chalobah, yang masuk dari bangku cadangan selama delapan menit terakhir dari kekalahan 3-2 Lorient di kandang sendiri dari Lens, yang salah satu golnya dicetak oleh Gael Kakuta.Debut lainnya di kompetisi lain di Eropa didapatkan Kenedy di Granada, yang main di 10 menit terakhir dari kemenangan kandang 2-0 mereka di kandang melawan Athletic Bilbao, dan Armando Broja, yang terlibat di menit-menit akhir saat Vitesse Arnhem menang dengan skor 1-0  di RKC Waalwijk.

Ike Ugbo dan Danilo Pantic juga menjadi starter saat Cercle Brugge dan Cukaricki dikalahkan oleh Anderlecht dan Red Star Belgrade.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA