Berita

Lampard Menjelaskan Pra-Musim yang TIdak Biasa dan Komentar Orang Lain

Di Brighton malam ini, the Blues akan kembali beraksi untuk pertama kalinya hanya dalam waktu sebulan, dan Frank Lampard selama periode persiapan yang singkat dia sudah siap menyambut pertandingan perdana di musim baru ini.

Chelsea mengucapkan selamat tinggal pada musim 2019/20 dengan kekalahan dari juara Liga Champions Bayern Munich tiga puluh tujuh hari yang lalu. Setelah itu, beberapa minggu untuk istirahat para pemain, waktu isolasi untuk beberapa dari mereka, sejumlah pemain baru disambut, dan, yang terbaru, jeda internasional. Pra-musim yang aneh ini menjadi pelengkap tahun yang luar biasa, dan meskipun Lampard mengakui bahwa itu menghadirkan tantangan, dia juga tidak sabar menunggu musim keduanya sebagai pelatih dimulai.

'Pesan saya dengan para pemain sangat jelas dalam hal bagaimana kami ingin bekerja dan kami ingin bermain,' katanya itu sambil mempertimbangkan bagaimana memanfaatkan periode persiapan yang cepat ini.

'Kami tidak memiliki banyak kesempatan untuk melakukan itu di pra-musim. Biasanya Anda memiliki waktu satu atau enam minggu di mana Anda dapat terus bekerja, dan kami tidak memiliki itu. Saya tahu saya sangat beruntung, mendatangkan pemain yang kami inginkan dan kami sudah memiliki skuad yang kuat, tetapi kami memiliki banyak pemain yang dikarantina. Pada satu titik, itu adalah dua permasalahan. Itu mengacaukan banyak minggu pertama sesi latihan yang bisa kami lakukan.

'Kemudian saya kehilangan hampir semua pemain saat jeda internasional. Anda harus mengandalkan pertandingan internasional untuk membuatnya fit, tetapi kami belum benar-benar memiliki para pemain. Tapi sudah selesai, kita punya mereka bersama sekarang, kita tahu apa yang ada di depan kita, dan kita bersemangat untuk memulai.

'Ini akan menjadi tantangan yang sulit bagi semua orang untuk mencoba dan membuatnya bekerja secepat mungkin, tetapi kita juga harus bersemangat dengan itu. Organisasi pelatihan harus sebaik yang saya bisa dapatkan, dan mudah-mudahan para pemain akan setuju dengan itu dan kami bisa menjalankan prosesnya secepat mungkin.'

Menyusul komentar yang dibuat oleh Jurgen Klopp minggu lalu tentang pengeluaran Chelsea musim panas ini, Lampard tidak terpengaruh, tetapi dia memperhatikan keberhasilan Liverpool baru-baru ini tidak dibangun dengan transfer gratis. Melihat gambaran yang lebih luas, sang bos sangat ingin menekankan bahwa dia tidak tertarik pada pandangan orang lain, dan fokusnya tetap pada mendapatkan yang terbaik dari para pemain yang dimilikinya.

'Kenyataannya adalah, dengan pengecualian Leicester yang merupakan cerita yang luar biasa, sebagian besar klub yang memenangkan liga di zaman modern ini telah merekrut pemain dengan baik dan pada tingkat keuangan yang tinggi. Anda bisa melihat para pemain Liverpool: Van Dijk, Alisson, Fabinho, Keita, Mane, Salah - pemain luar biasa yang datang dengan harga yang sangat tinggi. Jadi Liverpool telah melakukannya, dan mereka melakukannya selama periode waktu tertentu.

'Ini setara dengan kursus, kita semua tahu itu. Tidak ada gunanya melakukan hitung-hitungan matematika untuk itu. Kami tahu Liverpool telah menghabiskan banyak uang, kami tahu mereka memiliki pelatih yang luar biasa, kami tahu mereka memiliki pemain luar biasa, dan hal yang sangat cerdas yang mereka lakukan adalah percaya pada pelatih dan sistem selama beberapa tahun.

'Dalam hal di mana kami berada, kami harus tidak terlalu fokus pada apa yang dikatakan tim, manajer, suporter, radio, media lain. Kami harus khawatir tentang apa yang bisa kami lakukan di lapangan latihan. Itulah satu-satunya hal yang akan menentukan kita.

'Saya sangat senang dengan bisnis [transfer] yang telah kami lakukan, dan sekarang saya ingin kami bersemangat sebagai tim untuk bekerja keras dan mendapatkan hasil.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA