Indonesia

Rekap Mingguan: Nomor Punggung Terbaru, Cedera dan Pemain Pinjaman

Chelsea memperkuat lini pertahanan dengan tiga pemain baru, Werner mencetak gol pertamanya untuk Chelsea dan berita menarik lainnya dari sepekan terakhir di Chelsea Football Club.

Nomor Punggung Resmi Musim 2020/21

Nomor punggung Chelsea untuk musim 2020/21 telah dikonfirmasi, dengan beberapa perubahan yang perlu diperhatikan oleh penggemar.

Pemain baru Hakim Ziyech akan memakai nomor 22, nomor yang ditinggalkan oleh Christian Pulisic sebelumnya dan kini ia akan memakai nomor 10 setelah kepergian Willian. Seragam nomor punggung 11 yang dikenakan oleh Pedro sebelumnya telah diserahkan kepada Timo Werner, sementara nomor dari pemain baru musim panas lainnya, Kai Havertz, akan mengenakan seragam ke-29. Fikayo Tomori beralih ke nomor 14.

Dua bek baru kami, Ben Chilwell dan Thiago Silva, masing-masing akan memakai 21 dan 6.

Berita Cedera Jelang Lawan Brighton

Dalam konferensi pers pertamanya musim ini, Frank Lampard melaporkan daftar pemain yang absen ketika bertandang ke Brighton.

Lampard berbicara di Cobham, dengan tugas pertamanya musim ini memberi tahu media pemain mana yang tidak dapat dia mainkan di Amex. Salah satunya adalah Mateo Kovacic, yang diskors menyusul kartu merahnya di final Piala FA.

'Hakim Ziyech mengalami cedera lutut saat melawan Brighton dalam pertandingan persahabatan sehingga dia tidak akan fit,' kata Lampard. 'Kami berharap ini [cedera Ziyech] hanya beberapa minggu, mudah-mudahan dua minggu, tapi kita harus melihat perkembangannya.

‘Ben Chilwell sedang mengembalikan kebugarannya. Dia tidak akan fit untuk berangkat ke Brighton. Dia telah berkembang dan meningkat pesat minggu ini dan menuju ke arah yang benar, yang merupakan kabar baik bagi kami.

'Thiago Silva sekarang berada di London tetapi tidak berlatih bersama kami sampai akhir pekan, jadi saya sangat meragukan dia akan bermain untuk pertandingan di Brighton.'

Chelsea Meminjamkan Tiga Pemain

Pekan lalu, Chelsea meminjamkan tiga pemain ke klub lain untuk musim 2020/21.

Ethan Ampadu akan melanjutkan perkembangannya di Liga Premier bersama Sheffield United setelah bergabung bersama the Blades dengan status pinjaman selama satu musim.

Setelah setuju dengan perpanjangan kontrak satu tahun, Michy Batshuayi langsung bergabung dengan Crystal Palace dengan status pinjaman selama musim 2020/21. Sedangkan Kenedy kembali ke Spanyol dengan Granada.

Seragam Ketiga Chelsea Telah Dijual

Seragam ketiga terbaru Chelsea sudah tersedia online dan di Chelsea Megastore. Seragam ketiga Chelsea musim 2020-21 menggabungkan warna klub vintage, warisan sneaker Nike, dan rasa nostalgia tahun 90an untuk menciptakan penampilan terkini untuk musim baru.

Seragam ketiga Chelsea untuk musim 2020-21 tersedia di toko online resmi Chelsea dan Megastore di Stamford Bridge.

Beli sekarang!

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA