Analisis

Pengalaman Pertama Timo Werner di Sepakbola Inggris

Timo Werner tidak perlu waktu lama untuk menyesuaikan diri dengan kerasnya sepak bola Inggris. Dia sukses memimpin serangan Chelsea dengan kecepatan pada debutnya di Brighton. Setelah itu, dia menjelaskan kesan pertamanya bermain di Liga Premier dan mengungkapkan kegembiraannya karena membantu mengamankan tiga poin di pertandingan pertama kami.

Werner terlihat tajam sejak menit pertama dan pergerakan cerdiknya berhasil membuat Mat Ryan melakukan pelanggaran yang berujung dengan penalti yang berhasil dikonversi oleh Jorginho dengan percaya diri di pertengahan babak pertama. Werner mengalami cedera kaki dalam proses penalti itu tetapi dia berhasil menyelesaikan pertandingan selama 90 menit dan tetap menjadi ancaman lawan.

Itu adalah penampilan pertama yang mengesankan Werner berseragam Chelsea untuk pemain berusia 24 tahun itu.

'Seperti yang dikatakan semua orang kepada saya sebelumnya, sepak bola Liga Premier adalah sesuatu yang berbeda,' ucap Werner.

'Itu adalah pertandingan yang sulit. Sebelum imbang 1-1 di babak kedua,  kami bermain tidak begitu bagus, dan setelah itu kami bermain lebih baik lagi. Reece mencetak gol luar biasa yang membawa kami kembali ke dalam permainan, dan tendangan sudutnya menentukan hasil akhir, jadi kami sangat senang bisa menang dan mudah-mudahan kami bisa memenangkan lebih banyak pertandingan.

'Saya bermain melawan tiga pemain bertahan yang besar, dan Anda tidak memiliki hal seperti itu di Jerman!' Lanjutnya.

'Permainannya sangat berbeda. Dalam beberapa situasi, kami memiliki lebih banyak ruang, lapangan sangat besar dan Anda dapat melakukan banyak lari, seperti yang kami lakukan di babak pertama setelah kami memimpin 1-0.

'Kemudian Anda keluar dari ruang ganti di babak kedua dan permainan benar-benar berbeda. Itu berubah total. Brighton melakukannya dengan sangat baik dan memberi kami banyak masalah.'

Dari momen dengan permainan ketat yang menguntungkan kami, Werner menceritakan saat ia mencetak gol, dan juga menggarisbawahi keinginannya untuk mencetak gol pertamanya dengan seragam biru ketika melawan Liverpool di kandang pekan depan.

'Jika saya selangkah lebih maju, saya bisa saja mencetak gol sendiri, tetapi dalam kasus ini hal itu tidak mungkin. Pada akhirnya itu adalah penalti. Keunggulan sangat penting pada pertandingan saat itu, karena kami tidak bermain begitu bagus, kami mengalami beberapa kesulitan karena Brighton melakukannya dengan sangat baik sejak awal dengan permainan menekan mereka.

'Mungkin di pertandingan kedua saya akan mencetak gol, itu menjadi lebih sulit karena melawan Liverpool, tetapi saya akan mencoba, memberikan yang terbaik, dan untuk saya saat ini dengan senang hati memberikan bantuan untuk tim saya.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA