Berita

Rencana Lampard Untuk Loftus-Cheek

Frank Lampard mengatakan bahwa Ruben Loftus-Cheek bisa menjadi alternatif sebagai 'No. 10' untuk Chelsea musim ini dan mengatakan dia akan memberi waktu bagi sang gelandang untuk kembali ke performa terbaiknya.

Pemain berusia 25 tahun itu menghabiskan hampir waktunya musim lalu dengan cedera, tetapi dia berhasil kembali beraksi di akhir musim dan menjadi pemain utama pada pertandingan pembukaan kami melawan Brighton pada Selasa dini hari.

Dia bermain tepat di belakang Timo Werner ketika melawan Seagulls dan pelatih kepala kami mengatakan Ruben bisa bermain di posisi itu lagi, meski ada persaingan untuk mendapatkan tempat utama di skuad.

'Ruben jelas sudah absen untuk waktu yang lama dan bahkan kembalinya dia setelah pulih rusak oleh lockdown dan restart ketika dia hanya bisa bermain di beberapa pertandingan,' kata Lampard.

'Jadi kita harus memberinya sedikit waktu.

'Ini adalah posisi [No. 10] yang bisa dimainkan Ruben untuk kami. Kami mendapat masalah dengan cedera [Hakim] Ziyech dan [Christian] Pulisic, 'kata Lampard, tentang penempatan Loftus-Cheek di posisi yang lebih maju.

'Mereka adalah pemain yang akan kembali dan memberi saya banyak pilihan, jadi sangat menarik bagi saya untuk melihat Ruben di posisi nomor 10 itu, dia pasti bisa memberi kami banyak opsi di posisi itu.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA