Berita

Pantauan Media: Harpaan Torres, Reece James dan Ivanovic

Dalam pandangan kami pada berita terbaru terkait Chelsea dari media, beberapa mantan the Blues menjadi berita utama, sementara Reece James dipuji atas aksi heroiknya di Brighton.

Beberapa berita ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Harapan Torres Kepada Skuat the Blues

Berbicara kepada TalkSport, Fernando Torres memuji pekerjaan yang dilakukan oleh Frank Lampard sebagai pelatih kepala Chelsea dan mengatakan dia mengharapkan hal-hal hebat datang dari The Blues musim ini dan di masa depan.

Sementara Torres yakin Liverpool dan Manchester City masih menjadi pesaing utama untuk gelar Premier League, namun dia merasa sesuatu yang menarik sedang dibangun di Stamford Bridge di bawah mantan rekan setimnya di Chelsea, Lampard.

‘Saya pikir mereka sedang membangun tim yang fantastis, tidak hanya untuk musim ini, tetapi untuk masa depan,’ kata pria Spanyol itu.

‘Mereka sedang membangun skuad yang sangat menarik tetapi mereka masih muda, dan Anda bisa melihat Frank bisa mengelola tim muda seperti yang dilakukannya musim lalu dengan cara yang brilian.’

‘Mereka akan terus mendekat (ke papan atas) tapi saya tidak tahu apakah mereka bisa bersaing dengan Liverpool dan Man City. Mudah-mudahan mereka bisa bersaing untuk Premier league sampai akhir. "

Torres juga berbicara tentang waktunya bersama the Blues dari 2011 hingga 2014 ketika dia membantu klub memenangkan Liga Champions dan Liga Europa, tetapi tidak mampu menyamai performa mencetak gol produktif yang dia nikmati di awal karirnya di Atletico Madrid dan Liverpool.

‘Mungkin itu salahku karena tidak bisa beradaptasi lebih cepat,’ akunya. ‘Saya mengalami momen-momen indah tetapi saya tidak konsisten. Jika Anda tidak perform setiap pekannya maka akan ada pemain lain yang masuk menggantikan anda.’

‘Saya selalu mengatakan itu salah saya. Saya sudah cukup dewasa untuk menemukan solusi tetapi saya tidak melakukannya. Saya memenangkan trofi tetapi saya tidak bermain setiap pekannya.’

'Saya tahu apa kesulitannya ketika hengkang ke Chelsea, tetapi saya pikir itu adalah tim yang menawarkan peluang untuk memenangkan lebih banyak trofi. Mereka belum pernah memenangkan Liga Champions dan generasi seperti itu perlu memenangkan Liga Champions. Dan akhirnya kami berhasil.’

James Teratas dalam Peringkat Power Ranking

Penampilan impresif Reece James dalam kemenangan 3-1 Chelsea di Brighton membuat full-back muda ini mengambil posisi teratas dalam power ranking Sky Sports Premier League setelah laga akhir pekan pembukaan musim baru.

Power ranking adalah pengukuran mingguan pemain dengan performa terbaik di Premier League dengan poin yang diberikan kepada pemain untuk 35 statistik yang berbeda - dari gol dan assist, hingga blok dan tekel.

Penjaga gawang, bek, gelandang dan penyerang menerima jumlah poin yang berbeda untuk pencapaian tertentu - misalnya, seorang bek diberikan lebih banyak poin daripada penyerang untuk mencetak gol.

James mencetak gol dengan tendangan jarak jauh untuk mengembalikan keunggulan kami melawan kubu the Seagulls, dan juga membuat sebuah assist untuk gol kemenangan Kurt Zouma dan juga menciptakan dua peluang dan memiliki dua blok untuk mengklaim sebanyak 6.406 poin.

Mohamed Salah berada di urutan kedua dengan 5.265 poin setelah mencetak hat-trick dalam kemenangan 4-3 Liverpool atas Leeds United sementara penjaga gawang Everton Jordan Pickford berada di tempat ketiga dengan 3.899 setelah menjaga clean sheet dalam kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur.

Dua the Blues lainnya berada di 20 besar dengan Zouma menempati posisi kelima dan Jorginho di urutan ke-18.


Ivanovic Senang Kembali ke Premier League

Branislav Ivanovic mengatakan kepada situs resmi West Bromwich Albion bahwa dia merindukan bermain di Premier League dan termotivasi oleh tantangan untuk meraih musim yang sukses bersama The Baggies.

Mantan bek Chelsea tersebut telah menandatangani kontrak satu tahun dengan klub yang baru promosi, setelah meninggalkan Zenit St Petersburg berstatus bebas transfer dan berharap untuk bermain di Inggris lagi.

'Saya merindukan sepak bola Inggris, gaya sepak bola Inggris, semuanya. Saya sepertinya akan kembali pada tahun (lalu) sebelumnya tetapi itu tidak terjadi, jadi sekarang saya senang berada di sini dan saya akan mencoba dan melakukan yang terbaik, 'kata pria Serbia berusia 36 tahun itu.

'Saya pikir saya bisa memberikan sesuatu yang lebih. Saya benar-benar berbeda. Tentu saja, saya memiliki karier yang bagus dengan Chelsea, tetapi sekarang saya berada di awal yang baru dan saya mengerti itu. Pertama-tama saya harus bekerja keras dan memastikan saya siap untuk pertandingan di Premier League.'

‘Premier League adalah liga terbaik dan terberat di dunia, liga terkuat di dunia jadi saya perlu menantang diri saya sendiri dan saya siap untuk tantangan dan saya berharap saya akan sukses.’

‘Ketika Anda menjadi pemain, Anda selalu menemukan motivasi dan Anda selalu menemukan sesuatu jauh di dalam diri Anda. Saya memiliki banyak ambisi dan saya ingin membuktikan banyak hal, jadi pertama-tama saya harus bekerja keras dan percaya serta mencoba memberikan segalanya untuk tim dan klub agar sukses.’

Ivanovic bisa menghadapi mantan klubnya, the Blues ketika West Brom menjamu tim Frank Lampard dalam pertandingan Premier League di Hawthorns pada 26 September mendatang.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA