Indonesia

Rangkuman Pagi: Gol Reece James, Timo Werner dan Kabar dari Oscar

Terlalu sibuk sampai tidak sempat menyimak kabar Chelsea selama 24 jam terakhir? Jangan khawatir, kami membuat "Rangkuman Pagi", sebuah artikel yang mengumpulkan semua berita dan peristiwa menarik dari the Blues.

Gol Indah Reece James ke Gawang Brighton

Dengan satu gol dan satu assist di pertandingan pembuka musim ini, Reece James menjadi orang yang paling bahagia setelah kemenangan 3-1 kami di kandang Brighton pada Selasa dini hari.

Gol pertamanya di Liga Premier untuk the Blues membutuhkan waktu yang lama, tetapi ketika the Blues membutuhkan gol penyama kedudukan di Brighton dalam laga pembuka musim kami, pemain berusia 20 tahun itu muncul dan melepaskan tembakan keras tepat ke atas gawang. Dia juga berhasil melepaskan sepak pojok yang tak bisa dibendung kiper Seagulls, Mat Ryan.

'Itu jelas gol yang bagus, tendangan yang bagus dan untungnya itu masuk ke gawang. Kami melawan mereka dalam pertandingan persahabatan beberapa minggu lalu dan itu sulit, jadi kami tahu akan sulit untuk datang ke sini lagi dalam pertandingan pertama kami musim ini. Kami harus bekerja lebih keras dan meningkatkan kecepatan [setelah kebobolan] tetapi kami melakukannya dan mendapat dua gol lagi.' kata James.

Pengalaman Pertama Werner di Sepakbola Inggris

Timo Werner tidak perlu waktu lama untuk menyesuaikan diri dengan kerasnya sepak bola Inggris. Dia sukses memimpin serangan Chelsea dengan kecepatan pada debutnya di Brighton. Werner terlihat tajam sejak menit pertama dan pergerakan cerdiknya berhasil membuat Mat Ryan melakukan pelanggaran yang berujung dengan penalti. Itu adalah penampilan pertama yang mengesankan Werner berseragam Chelsea untuk pemain berusia 24 tahun itu.

'Seperti yang dikatakan semua orang kepada saya sebelumnya, sepak bola Liga Premier adalah sesuatu yang berbeda,' ucap Werner. 'Itu adalah pertandingan yang sulit. Sebelum imbang 1-1 di babak kedua,  kami bermain tidak begitu bagus, dan setelah itu kami bermain lebih baik lagi. Reece mencetak gol luar biasa yang membawa kami kembali ke dalam permainan, dan tendangan sudutnya menentukan hasil akhir, jadi kami sangat senang bisa menang dan mudah-mudahan kami bisa memenangkan lebih banyak pertandingan.

'Saya bermain melawan tiga pemain bertahan yang besar, dan Anda tidak memiliki hal seperti itu di Jerman!. Permainannya sangat berbeda. Dalam beberapa situasi, kami memiliki lebih banyak ruang, lapangan sangat besar dan Anda dapat melakukan banyak lari, seperti yang kami lakukan di babak pertama setelah kami memimpin 1-0.' Kemudian Anda keluar dari ruang ganti di babak kedua dan permainan benar-benar berbeda. Itu berubah total. Brighton melakukannya dengan sangat baik dan memberi kami banyak masalah.' kata Werner.

Chelsea Melawan Barnsley di Piala Liga

Chelsea akan menjamu Barnsley di Piala Liga setelah tim Yorkshire Selatan itu mengalahkan Middlesbrough hari Selasa kemarin.

Hasil akhir pada pertandingan yang dihelat di stadion Riverside berakhir degan skor 2-0 dengan gol dari Patrick Schmidt dan Jordan Williams.

Putaran ketiga akan dilaksanakan di Stamford Bridge hari Rabu besok, dan akan menjadi pertemuan pertama kedua tim di Piala Liga sejak terakhir kali kami bertemu dengan Barnsley di Piala FA tahun 2008.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA