Berita

Target Utama Timo Werner di Chelsea

Timo Werner telah meraih banyak hal dalam karirnya yang masih muda, tetapi yang belum ia dapatkan sejauh ini adalah trofi, sesuatu yang ingin dia raih saat ini ketika memutuskan bergabung dengan Chelsea.

Selain menjuarai Piala Konfederasi bersama Jerman pada 2017, Werner tidak memiliki satu medali juara dari karier profesionalnya bersama klub yang dia bela. Yang paling mendekati adalah ketika RB Leipzig kalah di final DFB Pokal tahun lalu, jadi meskipun menerima banyak penghargaan dan pujian individual dalam beberapa musim terakhir, trofi bersama klub adalah target utamanya ketika bergabung dengan Chelsea.

'Saya datang ke sini untuk memenangkan gelar dan pertandingan sebanyak mungkin,' kata Werner dalam konferensi pers hari ini.

'Chelsea adalah klub besar, klub yang selalu ingin menang, dan saya adalah pemain yang selalu ingin memenangkan setiap pertandingan.

'Jelas kami ingin memenangkan gelar. Sekarang kami memiliki tim yang sangat kuat, dan tim berisikan pemain muda yang dapat berkembang dan melewati periode waktu yang lama di mana kami bisa tetap bersama karena kami masih muda. Itu cara yang bagus dan itulah yang ingin saya capai di sini.

'Saya juga ingin datang ke Liga Premier karena ini adalah liga terbaik dunia, dan saya ingin merasakan bermain di sini untuk klub besar seperti Chelsea.'

Werner mengatakan popularitas liga Inggris di seluruh dunia sebagai salah satu faktor yang membuat liga itu lebih terkenal dibandingkan dengan Bundesliga, meskipun dia belum dapat merasakan pertandingan dengan penonton ada di stadion.

Debutnya pada hari Selasa dini hari berjalan dengan mulus. Werner tampak bersemangat, dan tim meninggalkan stadion Amex dengan tiga poin. Sekarang dia memiliki target untuk mencapai level terbaiknya secepat mungkin.

'Sepak bola di Liga Premier sangat cocok untuk saya. Dalam dua pertandingan melawan Brighton, terkadang mereka berdiri sangat dalam dan mereka memberi begitu banyak ruang, tetapi di lain waktu Anda memiliki banyak ruang di mana Anda bisa berlari dan itu adalah gerakan yang bagus untuk saya.

'Terkadang itu tergantung pada permainan. Sepak bola di sini lebih banyak kekuatan dan lebih banyak bermain fisik dari para lawan. Bisa jadi saya harus beradaptasi sedikit, dan bermain di beberapa pertandingan untuk belajar, tetapi pada akhirnya saya ingin bermain, saya ingin bermain bagus, saya ingin mencetak gol dan saya ingin menang.

'Mungkin saya perlu dua atau tiga pertandingan, tapi pada akhirnya saya ingin bermain sebaik mungkin dan tidak punya alasan untuk mengatakan "Saya harus beradaptasi setelah 10 atau 15 pertandingan". Saya ingin datang ke liga dan menjadi Timo yang terbaik secepat mungkin.'

Baca juga konferensi pers Timo Werner, termasuk komentarnya jelang pertandingan melawan Liverpool.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA