Dipinjam

Gallagher Tanda Tangan Kontrak Baru dan Langsung Dipinjamkan

Conor Gallagher telah menandatangani kontrak jangka panjang bersama Chelsea dan hari ini dia dipinjamkan ke West Bromwich Albion untuk musim 2020/21.

Kontrak baru Gallagher membuatnya bertahan di klub hingga 2025 setelah bermain impresif di tim senior pada divisi Championship.

Ini merupakan peminjaman pertama ke klub divisi teratas bagi pemain 21 tahun itu. Gallagher mendapat banyak pujian atas penampilan memikat di Championship musim lalu bersama Charlton Athletic hingga kemudian berpindah ke Swansea City. 

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini merupakan salah satu lulusan tim Academy kita sejak mulai kelompok usia paling muda hingga ke level senior. Di Charlton, dia hanya kehilangan satu pertandingan pada paruh pertama musim 2019/20 serta mencetak enam gol. Saat klub London selatan itu goyah, dia pindah ke Wales selatan untuk membantu Swansea lolos ke babak play-off Championship sebelum dikalahkan Brentford dalam pertandingan dua leg. Gallagher tampil 21 kali bersama The Swans.

Dia juga membuat progres di level internasional musim lalu dengan menjadi anggota skuad Inggris U-21. Sebelumnya, dia pernah pula menjadi pemain Inggris U-17 yang menjuarai Piala Dunia di kelompok usianya di India. Dia sukses membukukan gol internasional di level U-21 saat bermain menghadapi Albania pada kualifikasi Kejuaraan Eropa U-21. 

Gallagher pernah memenangi penghargaan Chelsea Academy Player of the Year dan juga merupakan pemenang FA Youth Cup bersama tim Academy kita. 

Sebelum pindah ke Selhurst Park, dia tampil sebagai pemain pengganti pada babak kedua pertandingan pramusim kita melawan Brighton and Hove Albion, akhir pekan lalu. 

Pemain Chelsea lain yang pernah berstatus pinjaman di Crystal Palace dalam beberapa musim terakhir adalah Ruben Loftus-Cheek dan Michy Batshuayi.
 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA