Berita

Pantauan Media: Pemain Muda Chelsea di Golden Boy, Barnsley Lega, Pujian Rio Ferdinand

Dalam tinjauan kami pada berita terbaru terkait Chelsea dari media, manajer Barnsley Gerhard Struber bereaksi terhadap pertandingan Piala Liga/Carabao Cup melawan the Blues yang akan datang dan Rio Ferdinand memberikan pandangannya tentang aktivitas Chelsea di pasar transfer kali ini.

Beberapa berita ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Hudson-Odoi masuk dalam daftar nominasi penghargaan Golden Boy

The Mirror melaporkan Callum Hudson-Odoi adalah satu dari tujuh pemain Premier League yang masuk dalam daftar terakhir untuk penghargaan Golden Boy tahun ini.

Pemain sayap Chelsea itu tidak masuk dalam daftar terakhir tahun lalu, tetapi kali ini dia tetap bersaing untuk penghargaan bergengsi yang diselenggarakan oleh Tuttosport dan diberikan kepada pemain terbaik di kompetisi teratas yang berusia 21 tahun ke bawah di Eropa.

Dia bergabung dalam daftar 40 pemain bersama Bukayo Saka dari Arsenal, Neco Williams dari Liverpool, Phil Foden dari Manchester City dan Mason Greenwood dari Manchester United.

Dua pemain lain yang baru-baru ini bergabung dengan klub Premier League - Fabio Silva, yang bergabung dengan Wolves dari Porto, dan Ferran Torres, yang dikontrak oleh Manchester City dari Valencia - juga masuk daftar ini.

Pemain sayap Inggris Jadon Sancho dan rekan setimnya di Borussia Dortmund Erling Haaland disebut-sebut sebagai favorit untuk memenangkan penghargaan tahun ini.

Penghargaan tersebut sebelumnya telah diberikan kepada Wayne Rooney, Lionel Messi, Kylian Mbappe dan pemenang 2019 Joao Felix dari Atletico Madrid.
Mason Mount dan pemain baru Chelsea, Kai Havertz, keduanya masuk dalam daftar ini tahun lalu.

Struber menantikan pertandingan melawan the Blues di Piala Liga

Pelatih kepala Barnsley yaitu Gerhard Struber mengatakan kepada Yorkshire Post bahwa pertandingan Piala Liga/Carabao Cup melawan Chelsea akan menjadi kesempatan bagus bagi para pemainnya untuk menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan.

Sementara tim asal Championship itu menang 2-0 di Middlesbrough pada hari Selasa lalu untuk mempersiapkan kunjungan putaran ketiga ke Stamford Bridge pada Rabu mendatang, Struber ingin timnya menghindari kehilangan fokus mereka di liga setelah mereka menghindari degradasi ke League One musim lalu.

'Ini adalah sebuah laga bonus dan tidak lebih,' kata pria Austria itu. 'Laga vs Reading (pada hari Sabtu) sangat penting bagi kami dan kemudian kami memiliki fokus dan rencana pertandingan melawan Chelsea selanjutnya.’

‘Saya sangat senang untuk tim saya karena kami bisa bermain di Chelsea; ini adalah kesempatan yang sangat besar untuk menunjukkan apa yang bisa kami lakukan.’

'Terkadang, kami membutuhkan lawan yang tepat untuk tumbuh dan Chelsea benar-benar luar biasa dan di level lain.'

Ferdinand Terkesan dengan Transfer Chelsea

Rio Ferdinand menggambarkan kekagumannya pada cara Chelsea merekrut pemain musim panas ini, yang menurutnya sangat kontras dengan aktivitas transfer mantan timnya Manchester United, Metro melaporkan.

Tampil dalam diskusi video di YouTube, Ferdinand memuji pekerjaan yang dilakukan di kubu Stamford Bridge untuk mendatangkan Ben Chilwell, Thiago Silva, Timo Werner, Hakim Ziyech dan Kai Havertz untuk bermain di bawah mantan rekan setimnya di West Ham dan timnas Inggris yaitu  Frank Lampard.

'Frank telah membuat perekrutan pemain luar biasa terlihat mudah dan biasa, - itu seperti menyiram punggung bebek,' kata mantan bek Inggris itu.

‘Perbedaan cara Chelsea menjalankan bisnisnya di jendela ini dibandingkan dengan tim saya Man United… tidak kebisingan apapun, seperti tidak ada yang terjadi, lalu kemudian yang Anda lihat langsung kesepakatan. Sedikit pembicaraan, dan bang! Semuanya sepakat!’

'Itulah yang membuat saya frustrasi dan semua penggemar Man United.'

Sementara Setan Merah telah mengontrak Donny van de Beek dari Ajax, mereka sejauh ini frustrasi dalam upaya mereka untuk menyetujui kesepakatan dengan Borussia Dortmund untuk merekrut Jadon Sancho.

'Sancho dibicarakan beberapa bulan lalu. Masih belum selesai, itu sangat membuat frustrasi,' tambah Ferdinand.

‘Saya tidak mengatakan setiap kesepakatan transfer itu akan mudah dilakukan, tetapi Chelsea menunjukkan bahwa kesepakatan dapat dilakukan jika Anda meletakkan uang dan semuanya dilakukan dengan cara yang benar.’

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA