Indonesia

Pertandingan Pembuka Premier League Chelsea di Stamford Bridge

Chelsea akan berusaha mempertahankan rekor bagusnya dalam pertandingan pembuka Liga Premier di kandang saat kami menjamu Liverpool akhir pekan ini di Stamford Bridge.

The Blues telah memenangkan 14 dari 17 pertandingan pembuka Liga Premier terakhir kami di kandang, hanya kalah sekali dari Burnley pada 2017.

Jika Anda kembali lebih jauh ke awal Liga Premier, the Blues telah meraih 19 kemenangan, tujuh imbang dan hanya dua kekalahan di laga pembuka kandang sejak bermain imbang 1-1 dengan Oldham di pertandingan pertama kami di kompetisi pada Agustus 1992.

Kami menderita kekalahan 2-1 pada tahun berikutnya dari Blackburn Rovers, yang menjadi runner-up dalam musim itu, tetapi kemudian kami tidak terkalahkan dalam 23 pertandingan pembuka di kandang berikutnya, dimulai dengan kemenangan 2-0 atas Norwich City pada tahun 1994.

Urutan itu termasuk rentetan 12 kemenangan berturut-turut dari tahun 2003 hingga 2015 dan menampilkan beberapa momen yang tak terlupakan termasuk tendangan voli Gustavo Poyet yang menakjubkan ketika kita menghancurkan Sunderland 4-0 pada tahun 1999, tendangan lob Didier Drogba yang tepat sasaran untuk memberikan kita kemenangan 2-1 atas Hull City pada 2009 dan gol menit akhir Diego Costa melawan West Ham untuk memulai musim Liga Premier kami pada 2016 dengan kemenangan.

Rekor tak terkalahkan kami berakhir pada 2017 ketika the Blues menderita kekalahan mengejutkan 3-2 dari Burnley setelah Gary Cahill dan Cesc Fabregas dikeluarkan dari lapangan, tetapi kami kembali menang setahun kemudian setelah gol telat Marcos Alonso memastikan kemenangan 3- 2 atas Arsenal.

Berikut adalah semua hasil pembuka kandang Premier League kami sejak 1992.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA