Berita

Lampard Memberikan Kabar Cedera dan Pengaruh dari Thiago Silva

Pertandingan hari Minggu melawan Liverpool mungkin terlalu cepat bagi sejumlah pemain baru kami, serta Christian Pulisic yang juga absen karena cedera, tetapi Timo Werner siap untuk bermain.

Berbicara pada konferensi pers jelang melawan Liverpool di Cobham, Lampard memberikan berita tentang beberapa pemain yang bisa bermain pada pertandingan pertama kami di Stamford Bridge. Meski berlatih dengan tim untuk pertama kalinya pada pekan ini, Ben Chilwell dan Thiago Silva termasuk di antara mereka yang tidak bisa tampil, tetapi Lampard memiliki berita bagus tentang pemain baru lainnya, Timo Werner, dimana dia menderita cedera kaki pada debutnya di Brighton.

'Ben Chilwell belum siap untuk pertandingan [lawan Liverpool], dan Christian Pulisic juga belum siap untuk pertandingan tersebut [lawan Liverpool],' Lampard memulai ketika ditanya tentang ketersediaan mereka.

'Kami berharap mereka berlatih dan berkembang selama seminggu ke depan.

'Hakim Ziyech juga belum siap untuk bermain, ceritanya sama. Timo Werner fit.

'Thiago telah berlatih bersama kami selama tiga atau empat hari terakhir. Kami hanya melatih kebugarannya saat ini, jadi pertandingan melawan Liverpool terlalu cepat untuknya. "

Bos berbicara lebih lanjut tentang bek Brasil yang bekerja dengannya untuk pertama kalinya dalam beberapa hari terakhir.

'Thiago memang seorang pemimpin. Dia membawa hal itu secara alami. Dia tidak berbicara bahasa Inggris yang bagus, sesuatu yang sedang kami kerjakan dengan sangat cepat, tetapi kami memiliki banyak pemain dalam skuad yang bisa berbicara banyak bahasa dan membantu untuk itu.

'Dengan kehadiran, dengan sikapnya dalam latihan, dengan kualitasnya, dia adalah pemain yang harus mendapatkan hormat. Saya berharap bisa memainkan dia secepatnya. Dia sudah tampak sangat membaur dan membantu tim, dan hanya itu yang bisa Anda minta sebagai pelatih.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA