Dipinjam

Lewis Baker Dipinjamkan ke Luar Inggris

Lewis Baker akan menghabiskan musim 2020/21 di klub Turki, Trabzonspor dengan status pinjaman.

Di klub pinjaman terbarunya, dia akan kembali bekerja di bawah mantan gelandang Chelsea, Eddie Newton, yang menghabiskan bertahun-tahun dalam berbagai peran sebagai pelatih dengan tim utama pria Blues, Akademi, dan sebagai pemain pinjaman. Newton ditunjuk sebagai manajer permanen Trabzonspor bulan lalu setelah memimpin mereka meraih kemenangan di Piala Turki dan finis kedua di liga ketika menjabat pelatih sementara klub itu.

Ini akan menjadi musim keempat bagi Baker, yang menghabiskan dua tahun di Belanda bersama Vitesse Arnhem dan membuat sembilan penampilan untuk Fortuna Dusseldorf di kompetisi papan atas Jerman musim lalu.

Gelandang yang bisa fasih memainkan dua kakinya ini telah bersama Chelsea sejak tingkat U-10 dan sering menjadi kapten tim yunior kami, mencapai final FA Youth Cup dan NextGen Series. Dia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Turnamen di kompetisi terakhir yang merupakan cikal bakal UEFA Youth League.

Dia dinobatkan sebagai Pemain Muda Chelsea Tahun Ini dan mencetak gol ke gawang Manchester United yang mengamankan gelar Liga Primer U-21 pada tahun 2014. Selain itu, tendangan tumitnya saat melawan Arsenal untuk tim yunior dipilih oleh para penggemar sebagai Gol Chelsea. Musim di tahun yang sama.

Debut Baker di tim senior the Blues terjadi pada Januari 2014, ketika ia masuk dari bangku cadangan untuk menggantikan Oscar dalam kemenangan 2-0 atas Derby County di putaran ketiga Piala FA.

Pemain berusia 25 tahun ini juga memiliki pengalaman di Inggris ketika menjalani masa pinjaman sebelumnya di divisi Championship bersama Sheffield Wednesday, Reading, Leeds United dan Middlesbrough, dan saat membantu MK Dons untuk mendapatkan promosi ke kasta kedua.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA