Indonesia

Rangkuman Pagi: Kai Havertz, Conor Gallagher dan Derbi London

Terlalu sibuk sampai tidak sempat menyimak kabar Chelsea selama 24 jam terakhir? Jangan khawatir, kami membuat "Rangkuman Pagi", sebuah artikel yang mengumpulkan semua berita dan peristiwa menarik dari the Blues.

Havertz: Saya Tidak Khawatir dengan Harga Saya

Kai Havertz menegaskan dia tidak akan terpengaruh oleh besarnya uang yang dikeluarkan Chelsea untuk membelinya dari Leverkusen, dia bersikeras satu-satunya tekanan yang dia rasakan pada dirinya sendiri adalah tekanan untuk memberikan segalanya dan fokus pada sepak bola.

Gelandang Jerman itu menyelesaikan transfernya pada awal bulan ini dan melakukan debutnya melawan Brighton di pertandingan pembuka Liga Premier kami pada Selasa dini hari. Berbicara pada konferensi pers di Cobham, pemain berusia 21 tahun itu mengklaim biaya transfer yang besar adalah bagian dari sepak bola modern dan para pemain harus menghadapi ekspektasi tinggi yang dibawa oleh mereka.

'Ini adalah label harga yang besar, tetapi dalam sepakbola saat ini, membayar harga tersebut adalah hal yang normal,' jelasnya. 'Saya tidak akan membuat tekanan kepada diri saya sendiri, karena saya telah melakukan hal yang bagus di masa lalu, yang membuat mengapa harganya tinggi.

'Saya hanya mencoba untuk fokus pada sepak bola saya dan mencoba memainkan sepakbola terbaik saya di sini, di Chelsea. Saya suka bermain sepakbola, itulah sebabnya saya di sini dan saya akan berusaha sebaik mungkin.'

 

Gallagher Tanda Tangan Kontrak Baru dan Dipinjamkan ke Tim Liga Premier

Conor Gallagher telah menandatangani kontrak baru dengan durasi lima tahun bersama Chelsea dan langsung bergabung dengan West Bromwich Albion dengan status pinjaman untuk musim 2020/21.

Kepindahannya ke Hawthorns adalah peminjaman pertama ke klub papan atas untuk pemain berusia 21 tahun itu. Gallagher mendapat banyak pujian atas penampilannya di kasta kedua sepak bola Inggris musim lalu, di mana ia menghabiskan paruh pertama musim bersama Charlton Athletic sebelum pindah ke Swansea City.

West Brom promosi ke Liga Premier sebagai runner-up divisi Championship musim lalu dan memulai musim Liga Premier mereka dengan kekalahan 3-0 di kandang melawan Leicester City.

 

Derbi London Kalau Kita Mengalahkan Barnsley

Apabila kita mengalahkan Barnsley pekan depan, kita akan bertandang ke Leyton Orient atau Tottenham Hotspur pada putaran keempat Piala Liga.

Hasil undian putaran keempat Piala Liga:

Lincoln or Liverpool vs Leicester or Arsenal

Millwall or Burnley vs Man City or Bournemouth

West Brom or Brentford vs Fulham or Sheffield Wednesday

Fleetwood or Everton vs West Ham or Hull

Bristol City or Aston Villa vs Stoke or Gillingham

Leyton Orient or Tottenham vs Chelsea or Barnsley

Newport or Watford vs Morecambe or Newcastle

Preston or Brighton vs Luton or Manchester United

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA