Analisis

Komentar Dua Gelandang Kami Setelah Kekalahan dari Liverpool

Pertandingan kandang pertama kami musim ini mungkin tidak berjalan sesuai rencana, tetapi N'Golo Kante dan Mateo Kovacic melihat cukup banyak peningkatan dari penampilan kami melawan sang juara, terutama ketika kami bermain dengan 11 orang, memberi mereka banyak harapan untuk pertandingan yang akan datang.

Duet lini tengah ini adalah dua pemain instrumental kami di babak pertama ketika kami lebih dari sekadar menyamai penampilan Liverpool, membatasi pergerakan mereka ketika sangat sedikit peluang yang kami dapatkan dalam bermain serangan balik dan memberikan ancaman sebelum jeda. Namun, kartu merah beberapa saat sebelum jeda memberikan titik balik permainan, dan membuat kami berjuang keras di babak kedua.

'Di babak pertama kami mampu mempertahankan penguasaan bola, memiliki beberapa situasi, membuat mereka berlari dan memberi mereka kesulitan,' kata N'Golo Kante. 'Jadi ada hal positif yang bisa diambil dari permainan ini.

'Kami bekerja dengan sangat baik di babak pertama dan memiliki beberapa situasi di mana kami bisa melakukannya lebih baik dengan pilihan terakhir. Di babak kedua, 10 orang, mereka mencetak gol lebih awal dan itu lebih sulit. Mereka memiliki kemampuan untuk menjaga bola dan membuat kami berlari. Kami melakukan apa yang kami bisa lakukan, tetapi logis pada akhirnya Liverpool menang.

'Hasilnya agak mengecewakan. Kami fokus melakukan yang terbaik dengan 10 orang. Kami telah menggunakan setiap sesi latihan dan setiap pertandingan untuk membuat para pemain satu sama lain lebih baik dan bekerja sama. Kami menjadi lebih baik dan kami harus terus melakukannya.

'Masalahnya adalah tetap bersama dan melakukannya dengan baik untuk pertandingan dan musim berikutnya.'

Sementara itu, Kovacic membuat penampilan perdananya di musim 2020/21 setelah absen karena larangan bertanding ketika kami menang di Brighton. Dia setuju dengan Kante tentang 45 menit pertama yang menjanjikan, dan menyadari betapa signifikan reaksi kami terhadap kekalahan ini yang membuat skuat Chelsea yang muda ini kembali bersatu.

'Sulit untuk berbicara sekarang, tetapi kami memiliki babak pertama yang bagus dengan beberapa peluang,' kata pemain Kroasia itu.

'Kami siap jika mereka datang untuk menekan kami. Kami mencoba menciptakan beberapa peluang dari belakang, dan jika Anda tidak mencetak gol, itu membuat frustrasi.

'Mereka melawan satu orang dan itu sulit melawan tim hebat seperti mereka. Kami berjuang cukup baik di babak kedua. Akan lebih baik untuk menganalisis apa yang kita lakukan dengan baik dan apa yang salah nanti. Kami kalah tetapi kami harus tetap waspada dan berjuang di pertandingan berikutnya.

'Ini adalah awal yang baru bagi kami. Musim masih panjang dan kami harus terus berjuang keras.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA