Berita

Pantauan Media: Komentar Mantan Pemain Chelsea dan Piala Liga Bisa Tertunda

Dalam pandangan kami pada berita terbaru terkait Chelsea dari media, mantan pemain Chelsea menilai rekrutan baru kami dan pandemi virus corona bisa saja menunda pertandingan putaran keempat Piala Liga/Carabao Cup untuk the Blues.

Beberapa berita ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Pemain Baru Butuh Waktu: Cole

Ashley Cole meminta kesabarannya pada fans dengan rekrutan musim panas Chelsea, dan mengatakan para pemain baru membutuhkan waktu untuk nyaman di Premier League, Laporan goal.com.

Berbicara kepada Sky Sports, mantan bek sayap ini berbicara tentang potensi menarik dari rekrutan baru kami.

‘Seberapa banyak kualitas yang mereka miliki di sana menakutkan sekaligus hal yang menarik,’ kata Cole.

‘Ya, kami telah menambahkan banyak kualitas ke dalam tim. Dengan Thiago Silva, kami juga menambahkan aspek pengalaman.’

'Kami harus bersabar pada saat menunggu mereka berkembang. Ini jelas terlihat jauh lebih menarik daripada saat menjelang tahap akhir musim lalu.’

Sementara Kai Havertz belum menyelesaikan 90 menit untuk The Blues, Cole yakin dia bisa memberikan dampak besar bagi The Blues dalam jangka panjang.

‘Dia pemain dengan kualitas yang sangat, sangat tinggi. Itu adalah pertandingan pertamanya melawan Brighton di mana dia hanya menjalani dua hari latihan dengan tim, jadi itu sulit,' tambah Cole.

'Dia baru saja menginjakkan kakinya disini, masuk ke tim, memahami cara Frank ingin bermain, tapi kita pasti akan melihat hal-hal hebat dari pemain ini karena dia adalah bakat yang luar biasa.'

Morata Kembali ke Juventus

Alvaro Morata bergabung kembali dengan mantan klubnya Juventus, hanya beberapa bulan setelah pemain Spanyol itu menyelesaikan kepindahan permanen ke Atletico Madrid dari Chelsea, lapor Daily Mail.

Menurut laporan itu, penyerang berusia 27 tahun itu telah mendarat di Turin dan akan bergabung dengan tim Serie A dengan status pinjaman selama satu musim dengan opsi untuk membeli di akhir musim.

Kesepakatan itu kabarnya akan membuka jalan bagi Luis Suarez untuk bergabung dengan Atletico dari Barcelona.

Morata awalnya bermain untuk Juve dari 2014 hingga 2016, mencetak 15 gol dalam dua musim sebelum Real Madrid mengaktifkan klausul pembelian kembali untuk membawanya kembali ke Spanyol.

Dia bergabung dengan Chelsea pada 2017 dan mencetak 24 gol dalam 72 pertandingan sebelum bergabung dengan Atletico pada Januari 2019 dan pindah permanen 18 bulan kemudian.


Potensi Penundaan Jadwal Piala Liga

Kemungkinan pertandingan putaran keempat Piala Carabao Chelsea dapat ditunda setelah TalkSport melaporkan bahwa pertandingan malam ini antara Orient dan Tottenham Hotspur berada di bawah ancaman wabah virus corona.

Jika Chelsea bisa melewati hadangan Barnsley di babak ketiga pekan ini, Blues akan bertemu salah satu klub London itu di babak keempat, yang dijadwalkan berlangsung pekan depan.

Namun, pertandingan itu bisa ditunda setelah Orient mengumumkan sejumlah pemain mereka dinyatakan positif COVID-19.

'Setelah pertandingan kami pada hari Sabtu, 19 September [melawan Mansfield Town], pengujian COVID-19 dilakukan pada semua tim bermain tim utama kami,' kata klub League Two dalam sebuah pernyataan.

'Hari ini kami menerima konfirmasi resmi yang menunjukkan bahwa sejumlah tim utama kami dinyatakan positif COVID-19.’

‘Kami telah memberi tahu EFL dan Tottenham Hotspur dan akan segera membuat pengumuman lebih lanjut terkait pertandingan hari Selasa.’

Pernyataan itu menambahkan bahwa klub telah menutup kandangnya, Stadion Breyer Group, dan tempat latihannya sampai pemberitahuan lebih lanjut.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA