Indonesia

Rangkuman Pagi: Alasan Thiago Silva, N'Golo Kante, Pemain Muda Dipinjamkan

Terlalu sibuk sampai tidak sempat menyimak kabar Chelsea selama 24 jam terakhir? Jangan khawatir, kami membuat "Rangkuman Pagi", sebuah artikel yang mengumpulkan semua berita dan peristiwa menarik dari the Blues.

Alasan Kenapa Thiago Silva Memilih Chelsea

Dalam wawancara pertamanya sejak bergabung dengan Chelsea, Thiago Silva menjelaskan apa yang membuatnya tertarik ke bergabung dengan the Blues.

'Pertama dan terpenting, saya datang karena Chelsea adalah tim yang luar biasa dan salah satu klub yang terbesar di dunia. Ini membantu ketika Anda disambut dengan sangat hangat, terutama oleh pelatih yang juga bermain hingga akhir-akhir ini, karena dalam sepak bola ada persepsi yang sangat kuat mengenai usia pemain.

'Tapi saya tahu tentang pengalamannya ketika dia pertama kali tiba di Manchester City, secara teori dia beradai pada penghujung karirnya. Dia mengalami hal yang sama seperti yang saya alami. Jadi bahkan dari luar, tanpa mengenal saya secara pribadi, dia tahu betapa bekerja kerasnya saya untuk tetap berada di level tertinggi. Keyakinan yang dia tunjukkan pada saya - hanya itu yang diperlukan. "

Kante Tetap Positif Walaupun Kalah dari Liverpool

Pertandingan kandang pertama kami musim ini mungkin tidak berjalan sesuai rencana, tetapi N'Golo Kante dmelihat cukup banyak peningkatan dari penampilan kami melawan sang juara.

'Di babak pertama kami mampu mempertahankan penguasaan bola, memiliki beberapa situasi, membuat mereka berlari dan memberi mereka kesulitan,' kata N'Golo Kante. 'Jadi ada hal positif yang bisa diambil dari permainan ini.

'Kami bekerja dengan sangat baik di babak pertama dan memiliki beberapa situasi di mana kami bisa melakukannya lebih baik dengan pilihan terakhir. Di babak kedua, 10 orang, mereka mencetak gol lebih awal dan itu lebih sulit. Mereka memiliki kemampuan untuk menjaga bola dan membuat kami berlari. Kami melakukan apa yang kami bisa lakukan, tetapi logis pada akhirnya Liverpool menang.

McCormich Dipinjamkan ke Bristol Rovers

Gelandang akademi Luke McCormick dipinjamkan ke klub League One, Bristol Rovers.

Ini akan menjadi masa pinjaman kedua bagi pemain berusia 21 tahun itu. Dia bermain bersama Shrewsbury Town musim lalu yang  juga di League One, pada paruh pertama musim lalu di mana dia membuat delapan penampilan sebelum kembali ke Chelsea. Dia berperan dalam skuad pengembangan kami untuk mengamankan gelar Premier League 2 dan bulan lalu tampil sebagai pemain pengganti dalam pertandingan pra-musim tim utama di Brighton.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA