Berita

Pantauan Media: Komentar Manajer, Lewis Baker Bahagia di Turki, Pelatih West Brom

Dalam pandangan kami pada berita terbaru terkait Chelsea dari media, Gerhard Struber mengeluarkan komentarnya tentang perjalanan timnya, Barnsley ke Stamford Bridge untuk pertandingan Piala Liga.

Beberapa berita ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Komentar Manajer Tykes Jelang Pertandingan Piala Liga

Manajer Barnsley, Gerhard Struber menggambarkan Chelsea sebagai 'tim spesial' dan menantikan kesempatan timnya melawan the Blues di Stamford Bridge pada lanjutan laga Piala Liga, seperti yang dilaporkan oleh yorkshire Post.

Tim divisi Championship ini berstatus underdog tetapi Struber merasa para pemainnya akan memberikan kenangan bagus pada pertandingan ini.

'Ini adalah pertandingan besar bagi saya, pemain saya dan juga klub,' kata pelatih Austria itu.

'Kami bermain melawan tim spesial dengan deretan pemain kunci yang juga spesial ini adalah perasaan yang menyenangkan bagi semuanya untuk bermain melawan Chelsea.

'Ini pertama kalinya saya di Stamford Bridge dan melawan tim di level ini. Ini adalah perasaan dan tantangan khusus, tetapi saya suka tantangan di level ini dan kami harus berani di lapangan.

'Saya percaya anak-anak saya dan seluruh skuat saya bahwa kami bisa memainkan permainan yang bagus. Setelah itu kita akan lihat hasilnya.'

Walaupun Barnsley memulai dengan lambat di liga, kalah di dua pertandingan pertama mereka, Struber tetap optimis tentang prospek timnya.

'Itu selalu penting bahwa Anda percaya dan saya percaya pada para pemaain saya,' tambah pria berusia 43 tahun itu.

'Setelah Chelsea, kami memiliki pertandingan besar di Championship. Melawan Chelsea, kami memiliki peluang untuk berkembang dengan gaya kami.

'Itu adalah tempat terbaik untuk belajar, tapi saya harap kami tidak memiliki momen yang malah berbalik merugikan kami, tetapi sebuah kesempatan untuk menunjukkan bahwa kami adalah pemain profesional, tetapi juga untuk menunjukkan kepada Chelsea bahwa Barnsley bukan hanya tempat yang bagus, tetapi juga memiliki sepakbola yang bagus.'


Baker Senang Bisa Bermain Lagi

Lewis Baker berbicara kepada media Turki tentang perasaan bahagiannya bisa kembali merasakan sepakbola yang kompetitif untuk pertama kalinya dalam sembilan bulan terakhir, seperti yang diberitakan oleh media berita Turki, Hurriyet.

Setelah bergabung dengan Trabzonspor dengan status pinjaman pada musim ini, pemain berusia 25 tahun itu bermain selama 90 menit penuh dalam pertandingan yang berakhir imbang 0-0 bersama klub barunya Denizlispor di Liga Super Turki akhir pekan lalu yang juga menjadi pertandingan kompetitif pertamanya sejak Desember lalu.

Setelah masa pinjaman yang mengecewakan di klub Jerman Fortuna Dusseldorf musim lalu, Baker berharap memulai awal yang baru di klub yang sekarang dilatih oleh mantan gelandang Chelsea dan asisten manajer Eddie Newton.

'Terus terang, saya mengalami sedikit kesulitan di pertandingan pertama. Tapi saya pikir saya bisa mengatasinya secara perlahan dan dalam waktu singkat saya membaur dengan sangat baik dengan rekan satu tim saya,' kata Baker.

'Saya dapat mengatakan bahwa saya merindukan sepakbola. Setelah sekian lama, saya memiliki kesempatan untuk kembali beraksi secara kompetitif dan memainkan pertandingan yang penting. Itulah mengapa saya menantikan musim ini, terus terang.

'Saya pikir pengalaman yang akan saya miliki di sini dan kesempatan untuk bermain akan sangat penting dalam karier saya.

'Saya berbicara dengan pelatih tentang prospek klub sebelum saya tiba. Kami berbicara tentang masa depan klub dan apa yang ingin mereka lakukan.

'Ini adalah tantangan baru bagi saya. Saya pasti menerima tantangan ini. Itulah salah satu alasan saya datang ke sini.'


Bilic Dipastikan Tidak Akan Absen di Pertandingan Melawan Chelsea

Express and Star melaporkan bahwa manajer West Bromwich Albion, Slaven Bilic bisa mendampingi timnya akhir pekan nanti melawan Chelsea, setelah dirinya mendapat kartu merah pada pertandingan melawan Everton pekan lalu.

The Croatian was dismissed by referee Mike Dean after remonstrating with the official at half-time during the Baggies’ 5-2 loss at Goodison Park.

But while he has been fined by the FA after accepting a charge of improper conduct, he won’t have to serve a touchline ban.

‘Bilic was charged with improper conduct and could have faced a two-match touchline ban if evidence of abusive or insulting language had been found,’ stated the report.

‘But after watching video footage of the incident, the FA instead deemed the incident minor and instead opted to fine the 52-year-old.

‘It means Bilic will be in the dugout for Albion's League Cup clash with Brentford. He will also be in charge for Saturday's visit of Chelsea.’

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA