Analisis

Komentar Kai Havertz Tentang Golnya dan Tammy Abraham

Rabu malam yang indah bagi Kai Havertz setelah mencetak gol perdananya bagi Chelsea dengan tiga gol, dengarkan komentar pemain baru kita tentang hat-trick dan juga duetnya bersama Tammy Abraham ketika melawan Barnsley.

Sepanjang pertandingan Havertz menunjukkan naluri menyerang yang telah lama dikagumi oleh Frank Lampard, dan dia langsung memberikan tiga gol luar biasa ketika melawan tim Championship, Barnsley. Semua golnya dibantu dengan cerdik oleh Tammy Abraham. 

'Saya sangat senang bisa mencetak tiga gol,' kata pemain Jerman itu. 'Itu sangat berarti. Ini adalah awal saya di klub dan saya ingin mencetak lebih banyak gol. Inilah tujuan saya! Saya berharap untuk terus seperti ini.

'Tammy adalah striker yang sangat, sangat bagus. Kombinasi kami di lapangan sangat bagus. Saya sangat berterima kasih atas umpannya. Itu adalah pertandingan pertama kami bersama, tapi saya sangat menyukainya sebagai striker, dan sangat menyenangkan bermain dengannya. Dia bisa menahan bola, dia sangat cepat dan saya harap kami terus seperti itu.'

Adalah Abraham yang membuat kami unggul terlebih dahulu dan Havertz berhasil menggandakan keunggulan sebelum babak kedua yang tercipta banyak gol, meskipun segalanya mungkin berbeda melawan Tykes seandainya Willy Caballero tidak melakukan sejumlah penyelamatan luar biasa.

'Saat Anda adalah pemain Chelsea dan Anda bermain melawan tim yang lebih rendah divisinya, semua orang mengatakan Anda harus menang, tapi itu tidak mudah,' kata Havertz.

'Mereka bisa berlari, mereka bisa menembak, dan itu sulit bagi kami, tapi kami melakukannya dengan sangat baik dan sangat senang bisa lolos ke babak berikutnya.

'Di babak pertama mereka memiliki banyak peluang dan kami beruntung mereka tidak mencetak gol, tetapi secara ofensif kami bermain sangat baik. Tidak semua orang fit dan kami bisa bermain lebih baik, tapi untuk pertandingan ketiga sudah semakin baik dan saya berharap kami bisa melanjutkannya pada hari Sabtu nanti.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA