Indonesia

Rangkuman Pagi: Edouard Mendy, Kai Havertz, Ben Chilwell

Terlalu sibuk sampai tidak sempat menyimak kabar Chelsea selama 24 jam terakhir? Jangan khawatir, kami membuat "Rangkuman Pagi", sebuah artikel yang mengumpulkan semua berita dan peristiwa menarik dari the Blues.

Mendy Resmi Bergabung dengan Chelsea

Hari ini Chelsea Football Club resmi mendatangkan penjaga gawang Edouard Mendy dari Rennes. 

Pemain internasional Senegal itu telah menandatangani kontrak lima tahun di Stamford Bridge dan akan bersaing dengan Kepa Arrizabalaga dan Willy Caballero untuk mendapatkan tempat utama di bawah mistar gawang musim ini. 

Setelah menandatangani kontrak jangka panjang dengan the Blues, Mendy mengatakan,’Saya sangat senang bergabung dengan Chelsea. Ini adalah sebuah mimpi bagi saya untuk menjadi bagian dari skuat ini dan untuk bekerja dengan Frank Lampard dan staf kepelatihannya. Saya menantikan untuk bertemu dengan rekan satu tim saya dan tidak sabar untuk segera memulai.’

Direktur Chelsea Marina Granovskaia juga mengeluarkan komentarnya setelah memastikan kedatangan Mendy. ‘Memiliki tiga penjaga gawang berpengalaman untuk musim 2020/21 dipastikan akan ada tingkat persaingan yang kuat untuk posisi penting yang kami bangun di seluruh skuad. 

‘Begitu Petr Cech dan tim teknis kami mengidentifikasi Edouard sebagai penjaga gawang yang cocok untuk melengkapi skuat kami sekarang, dia adalah satu-satunya pemain yang sangat ingin kami datangkan. Edouard tiba setelah musim yang sukses bersama Rennes, dia ambisius untuk berkembang, dan kami menyambutnya di klub kami.’

Komentar Kai Havertz Tentang Kombinasinya dengan Tammy Abraham

Rabu malam yang indah bagi Kai Havertz setelah mencetak gol perdananya bagi Chelsea dengan tiga gol. Sepanjang pertandingan Havertz menunjukkan naluri menyerang yang telah lama dikagumi oleh Frank Lampard, dan dia langsung memberikan tiga gol luar biasa ketika melawan tim Championship, Barnsley. Semua golnya dibantu dengan cerdik oleh Tammy Abraham. 

'Saya sangat senang bisa mencetak tiga gol,' kata pemain Jerman itu. 'Itu sangat berarti. Ini adalah awal saya di klub dan saya ingin mencetak lebih banyak gol. Inilah tujuan saya! Saya berharap untuk terus seperti ini.

'Tammy adalah striker yang sangat, sangat bagus. Kombinasi kami di lapangan sangat bagus. Saya sangat berterima kasih atas umpannya. Itu adalah pertandingan pertama kami bersama, tapi saya sangat menyukainya sebagai striker, dan sangat menyenangkan bermain dengannya. Dia bisa menahan bola, dia sangat cepat dan saya harap kami terus seperti itu.'

Ben Chilwell Senang Bisa Memberikan Dampak di Debutnya Bersama Chelsea

Ben Chilwell sangat senang setelah memainkan pertandingan pertamanya bagi Chelsea. Chilwell masuk di 30 menit terakhir, sesuatu yang telah disepakati dengan pelatih kepala kami sebelumnya, dan menandai debutnya dengan memberikan umpan kepada Olivier Giroud untuk mencetak gol keenam kami.

'Saya merasa senang. Itu adalah menit pertandingan pertama saya untuk beberapa waktu terakhir, jadi saya sangat senang dan tentu saja, sangat senang melakukan debut Chelsea saya.

'Senang bisa tampil di pertandingan seperti itu, di mana para pemain bermain bagus. Pertandingan adalah apa yang saya butuhkan, untuk meningkatkan kebugaran saya, jadi saya senang bisa bermain di sana. Anda bisa berlatih sebanyak yang Anda mau, tapi bermain dalam sebuah pertandingan sangatlah berbeda jadi saya sangat senang berada di luar sana.

'Untuk mendapatkan kecepatan, Anda harus memainkan pertandingan dan saya pikir pertandingan ini penting bagi saya dalam hal itu. Manajer berbicara kepada saya sebelum pertandingan dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin memainkan saya selama 30 menit atau lebih untuk mencoba dan meningkatkan kecepatan, jadi saya sangat senang bisa melakukan itu, 'kata Ben Chilwell.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA