Berita

Mendy masuk skuad & info terkini pemain cedera

Frank Lampard memastikan Edouard Mendy masuk skuad menghadapi Tottenham, Selasa (29/9).

Mendy belum bergabung ke dalam skuad ketika menghadapi West Bromwich Albion akhir pekan lalu, karena baru saja datang dari Rennes pekan lalu. Namun, dalam konferensi pers Senin (28/9) malam WIB, Lampard memastikan penjaga gawang asal Senegal itu masuk bagian skuad Chelsea untuk laga babak keempat Carabao Cup menghadapi Tottenham Hotspur.

"Mendy dan Chilwell masuk skuad besok," jelas Lampard dari Cobham. "Mereka sudah fit dan kita akan lihat mereka tampil sejak awal atau tidak."

"Ziyech dan Pulisic tidak lama lagi. Mereka masih dalam proses pemulihan, jadi pertandingan esok terlalu dini buat mereka."

Lampard jelaskan kesan pertamanya terhadap Mendy

‘Sinyal awal dan dari interaksi yang terjadi di lapangan latihan sangat positif. Dia beradaptasi dengan sangat baik dan kami menyambutnya dengan terbuka."

"Kami sadar ada persaingan. Dia kiper yang bagus, kami tahu banyak tentang dirinya, dan lihat saja nanti seberapa jauh kami bisa melaju."

Tottenham melaju ke babak keempat melalui kemenangan bye atas Leyton Orient, yang dihantam kasus Covid positif

"Saya sangat bersimpati kepada Leyton Orient. Kami tahu jelas masalah itu. Saya benar-benar bersimpati kepada mereka, tapi sayangnya dalam kondisi sekarang ini tidak mungkin menunda sebuah pertandingan. Begitu kembali dari jeda internasional, liga berjalan, kemudian Liga Champions, liga, Liga Champions, dan begitu seterusnya. Sangat disayangkan bagi Leyton Orient. Saya tidak tahu cerita detailnya, tapi mudah-mudahan mereka mendapatkan kompensasi setimpal."

Tottenham akan menjalani laga kedua dari keempat dalam rentang delapan hari

"Saya tahu itu. Tottenham sibuk karena Liga Europa. Kita semua sibuk. Saya menganalisis Tottenham dan saya tahu skuad yang mereka miliki, dan saya juga menganalisis tim yang tidak bermain 90 menit kemarin. Mereka punya skuad fantastis. Skuad apa pun yang dimainkan Jose Mourinho adalah skuad yang sangat kuat."

"Bagi tim seperti kami dan Tottenham yang berebut menembus empat besar dan Liga Champions, Carabao Cup tetap mendapat tempat, yang jelas kami menghargainya dan setiap turnamen yang kami ikuti akan coba kami menangkan."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA