Indonesia

Rekap Mingguan: Komentar Lampard, Mendy ke Chelsea, Jadwal Piala Liga

Reaksi Frank Lampard tentang pertandingan dramatis melawan West Bromwich Albion, Edouard Mendy resmi ke Chelsea dan beberapa berita penting lainnya dalam sepekan terakhir di Chelsea.

Komentar Lampard Setelah Pertandingan Dramatis Melawan West Brom

Setelah malam yang menegangkan di Midlands di mana Chelsea bangkit dari ketertinggalan 3-0 pada paruh waktu untuk mengklaim satu poin di kandang West Brom, ada banyak hal yang perlu direnungkan oleh Frank Lampard dalam hal kinerja pemainnya dan hasil akhir ini.

'Ada kesalahan yang jelas saat proses terjadinya gol mereka, yang dalam pertandingan seperti ini di Premier league selalu membuat hidup anda menjadi sulit,' kata Lampard.

‘Para pemain benar-benar menunjukkan karakter yang hebat untuk mengatasi ini, tetapi pada saat yang sama itu bukan posisi ketika Anda datang ke suatu tempat di mana tim terorganisir dan ingin mempersulit Anda dan kami memberi mereka tiga gol terlebih dahulu, jadi saya meninggalkan laga ini dengan emosi campur aduk.’

Mendy Resmi Pindah ke Chelsea

Chelsea resmi mendatangkan penjaga gawang Edouard Mendy dari Rennes.

Pemain internasional Senegal itu telah menandatangani kontrak lima tahun di Stamford Bridge dan akan bersaing dengan Kepa Arrizabalaga dan Willy Caballero untuk mendapatkan tempat utama di bawah mistar gawang musim ini. 

Setelah menandatangani kontrak jangka panjang dengan the Blues, Mendy mengatakan,’Saya sangat senang bergabung dengan Chelsea. Ini adalah sebuah mimpi bagi saya untuk menjadi bagian dari skuat ini dan untuk bekerja dengan Frank Lampard dan staf kepelatihannya. Saya menantikan untuk bertemu dengan rekan satu tim saya dan tidak sabar untuk segera memulai.’

Baca juga wawancara pertama Mendy sebagai pemain Chelsea

Chelsea Dipastikan Melawan Tottenham di Piala Liga

The Blues memulai perjalanannya Piala Carabao dengan awal yang meyakinkan, menang 6-0 melawan Barnsley Rabu lalu.

Pertandingan Piala Liga putaran keempat pekan ini akan dilanjutkan dengan melawan Spurs menyusul pengumuman bahwa tim London utara tersebut dinyatakan menang dalam pertandingan putaran ketiga melawan Leyton Orient.

Derbi London akan tersaji di Stadion Tottenham Hotspur pada Selasa 29 September, kick-off pukul 19.45 waktu setempat.

Jadwal Resmi Liga Premier Melawan Crystal Palace

Pertandingan kandang kami melawan Crystal Palace akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 3 Oktober mendatang dengan waktu kick off pada pukul 12.30 waktu setempat.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA