Pratinjau Laga

Statistik Piala Liga: Tottenham vs Chelsea

Kami sajikan data dan fakta dari pertandingan Piala Liga melawan Tottenham Hotspur nanti...

Catatan Pertemuan Chelsea vs Liverpool

Chelsea mengharapkan kemenangan kelima berturut-turut melawan Tottenham di semua kompetisi, yang merupakan terbanyak sejak kami menang enam kali berturut-turut antara Januari 2000 hingga Januari 2002.

Chelsea dan Tottenham akan bertemu satu sama lain di Piala Liga untuk kesempatan ketujuh. Yang terbaru adalah semifinal 2018/19.

Rekor kami secara keseluruhan melawan Tottenham di kompetisi piala domestik adalah 10 kemenangan dan enam kekalahan.

Kemenangan terbesar untuk setiap tim:

Tottenham 5-0 Chelsea 1920/21 Divisi Satu

Tottenham 1-6 Chelsea 1997/98 Premier League


Statistik Chelsea

Chelsea ingin melaju ke perempat final Piala Liga untuk ketiga kalinya dalam empat musim terakhir.

The Blues tidak terkalahkan pada September selama delapan pertandingan di semua kompetisi, memenangkan enam diantaranya, sejak kami kalah 0-3 dari Arsenal pada 2016.

Tammy Abraham (usia 22 tahun, 360 hari) adalah pemain termuda yang mencapai 20 gol di semua kompetisi untuk Chelsea sejak Oscar (22 tahun, 118 hari) pada Januari 2014.

Pada usia 36 tahun dan satu hari, Thiago Silva adalah pemain tertua yang bermain untuk Chelsea sejak pertandingan terakhir John Terry melawan Sunderland pada Mei 2017 (36 tahun, 165 hari) dan pemain tertua yang melakukan debutnya sejak Graham Rix melawan Viktoria Zizkov pada September 1994 (36 tahun, 327 hari).

Sebelum pertandingan akhir pekan di West Brom, kesempatan terakhir kami tertinggal tiga gol dan comeback untuk mendapatkan poin adalah melawan Ajax musim lalu. Kami tertinggal 1-4 dan kembali imbang 4-4.

Statistik Tottenham

Tottenham tersingkir dari Piala Liga oleh klub-klub London sebanyak lima kali dari tujuh musim terakhir.

Tidak ada manajer yang memenangkan Piala Liga lebih dari Jose Mourinho (empat trofi), tiga kali dengan Chelsea dan satu lainnya dengan Man Utd. Alex Ferguson dan Brian Clough juga memenangkannya dalam empat kesempatan.

Tottenham mengincar kemenangan kandang pertama mereka musim ini setelah kalah dari Everton 0-1 pada laga pembuka musim dan imbang melawan Newcastle pada hari

Minggu kemarin. Mereka telah memenangkan tiga pertandingan tandang, di Lokomotiv Plovdiv (2-1), Southampton (5-2) dan Shkendija (3-1), dengan mencetak 10 gol dalam prosesnya.

Dimulai dengan melawan Newcastle pada hari Minggu kemarin, Spurs harus memainkan empat pertandingan dalam delapan hari - Chelsea di hari Selasa ini, Maccabi Haifa kandang di hari Kamis dan Man Utd tandang pada Minggu mendatang.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA