Berita

Lampard: Ruben Ingin Bermain Jadi Dia Kemungkinan Akan Dipinjamkan

Dengan bursa transfer yang akan berakhir dalam satu pekan, beberapa pemain banyak yang bisa keluar dari tim dan Frank Lampard sendiri sudah mengeluarkan suaranya terkait hal itu...

Lampard telah menegaskan kembali bahwa kesepakatan apa pun harus yang terbaik untuk pemain dan klub, meskipun ia mengisyaratkan hal itu mungkin terjadi pada Ruben Loftus-Cheek, dengan gelandang tersebut ingin bermain secara reguler setelah absen yang cukup lama karena cedera.

Pemain berusia 24 tahun itu hanya bermain 288 menit dalam lebih dari 16 bulan setelah cedera Achilles yang dideritanya pada Mei 2019 setelah melakukan rehabilitasi yang lama. Berbicara menjelang pertandingan Piala Liga kami melawan Tottenham, Lampard mengakui dia telah membahas kemungkinan meminjamkan Loftus-Cheek.

'Saya sangat terbuka dengan Ruben dan kami telah melakukan beberapa percakapan selama seminggu terakhir,' kata Frank. 'Dia sangat bugat sehingga dia bisa bermain setiap minggu, dan dia perlu bekerja keras untuk bermain kembali. Dia akan bermain pada banyak pertandingan jika bukan karena lockdown.

'Ada kemungkinan dia bisa keluar untuk bermain karena saya pikir itu bagus untuknya. Kami sangat menghormatinya di sini, saya pasti melakukannya dan itu bisa menjadi pilihan yang bagus untuknya. Jika itu bukan opsi yang tepat, dia akan sangat kompetitif di skuad ini karena kualitas yang dia miliki.

'Saya santai tentang hal itu, tetapi saya ingin menemukan jalan terbaik untuk Ruben dan yang terbaik bagi kami juga, jadi pada saat ini kita akan melihat apa yang terjadi satu minggu kedepan.'

Keinginan Loftus-Cheek untuk bermain semakin sulit dengan kedatangan Kai Havertz dan Hakim Ziyech di lini depan tim, yang diakui Lampard hanya akan menambah persaingan pemain asli London itu untuk mendapatkan tempat utama.

'Dia ingin bermain dan kenyataannya adalah saya memiliki banyak persaingan di posisi tersebut ketika saya melihat skuad,' tambah Lampard. 'Ruben pemain serba bisa - dia bisa memainkan peran berbeda di lini tengah dan terkadang di sisi luar.

'Dia mengalami masa-masa sulit dan cederanya parah. Dia tidak bermain sebanyak dia inginkan untuk klub ini karena alasan yang berbeda, tetapi sebelum cedera, dia bermain dengan sangat baik dan memiliki kontribusi.

'Saya sangat menantikan untuk membuatnya kembali bugar dan bekerja dengannya karena saya tahu apa yang bisa dia lakukan. Dia memberi kami sesuatu yang berbeda dalam hal fisiknya, bagaimana dia bermain dan bagaimana dia menerima bola, tetapi ada juga prioritas bagi semua orang yang bermain dengan Ruben.

'Itu adalah keseimbangan yang rumit dari apa yang kami coba perbaiki selama minggu depan dan kami akan melakukan apa yang kami rasa benar.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA