Berita

Pantauan Media: Danny Drinkwater ke Spanyol, Bayern Incar Mantan Pemain Chelsea, dan Zola

Dalam pantauan kami di berita terbaru terkait Chelsea dari media, pemain Chelsea saat ini dan mantan pemain Chelsea dikabarkan akan pindah sebelum jendela transfer ditutup minggu depan.

Beberapa berita ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Valencia mempertimbangkan untuk meminjam Drinkwater

Outlet media Spanyol Mundo Deportivo melaporkan bahwa Valencia tertarik untuk mendatangkan Danny Drinkwater dengan status pinjaman dari Chelsea sebelum jendela transfer ditutup pada 5 Oktober.

Mengutip laporan dari Radio Esport Valencia, situs web tersebut mengindikasikan tim La Liga memberikan 'pertimbangan serius' untuk gagasan mendatangkan pemain berusia 30 tahun itu demi memperkuat skuad mereka di bawah manajer baru Javi Gracia, yang sebelumnya bertanggung jawab menangani Watford. .

'Drinkwater adalah seorang gelandang pekerja keras yang memiliki mentalitas untuk memberikan kekuatan pada tulang punggung tim sepanjang pertandingan, sebuah kebajikan yang akan cocok dengan tim Javi Gracia di Valencia,' kata laporan itu.

Laporan tersebut menunjukkan kesepakatan pinjaman Drinkwater tak akan menyertakan opsi pembelian untuk klub Spanyol.

Lamptey dikabarkan diinginkan oleh Bayern

Menurut The Sun, Bayern Munich ingin mendatangkan mantan full-back Chelsea Tariq Lamptey dari Brighton meskipun tawaran awal Bayern jauh di bawah harga yang diminta pihak klub Premier League tersebut.

Pemain muda itu menarik perhatian raksasa Jerman dengan awal musim yang mengesankan yang telah menampilkan tiga assist dalam banyak pertandingan untuk klub asal South Coast itu.

Bayern dikabarkan ingin menyelesaikan bisnis transfer ini sebelum jendela transfer ditutup pekan depan.

'Outlet Jerman SPORT1 melaporkan bahwa Seagulls menawarkan £23 juta untuk mantan pemain muda Chelsea, dengan juara Bundesliga menawarkan hanya £14 juta saja,' kata surat kabar itu.

'Bek kanan Lamptey, 19, telah membuat awal yang gemilang untuk musim Premier League 2020-21 dan didapuk sebagai cadangan Benjamin Pavard di klub asal Bavaria.’

'Namun, bos dari klub jawara bertahan Liga Champions tersebut, Hansi Flick harus bertindak cepat dengan penutupan jendela pada 5 Oktober mendatang.'

Zola berada di peringkat salah satu pemain terbaik Premier League tahun 90-an

Gianfranco Zola telah terdaftar dalam 10 besar peringkat pemain Premier League terhebat tahun 1990-an oleh 90min.com

Zola berhasil mencapai nomor 7 dalam daftar ikon tahun 90-an, yang dipuncaki oleh Eric Cantona, dengan Alan Shearer kedua dan Peter Schmeichel di tempat ketiga.

'Sama seperti Cantona yang mendefinisikan transformasi Manchester United dari para pemain yang kurang berprestasi menjadi tim bermental jawara, Zola melakukan hal yang sama untuk Chelsea,' kata 90min.com.

'Tapi sementara Cantona melakukannya dengan aura kesombongan yang mementingkan diri sendiri, dicampur dengan saat-saat kontroversi dan kegilaan, Zola lebih menampilkan magisnya dengan aura pesona seperti anak kecil di lapangan dan, tentu saja, senyum lebar itu.’

‘Pemain Italia tersebut adalah tokoh poster untuk transisi Chelsea, seorang revolusioner taktis di Premier League dan tidak diragukan lagi salah satu ekspor pemain luar negeri terbaik yang tiba di Inggris.’‘Sangat sedikit yang bisa membuat Sir Alex Ferguson iri, tapi Gianfranco Zola melakukannya, dan itu bukti kejeniusan dari pemain Italia tersebut.’

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA