Dipinjam

Ross Barkley Dipinjamkan ke Aston Villa

Ross Barkley akan menghabiskan musim 2020/21 bersama Aston Villa dengan status pinjaman.

Sang gelandang bergabung dengan Chelsea dari klub masa kecilnya, Everton pada Januari 2018 dan mencatatkan 86 penampilan untuk the Blues di semua kompetisi dan mencetak 11 gol, termasuk gol yang dia cetak di musim ini, dalam kemenangan 6-0 pada ajang Piala Liga atas Barnsley di Stamford Bridge.

Namun, dengan persaingan untuk mendapatkan tempat utama di lini tengah kami sangat sengit, itu menjadi satu-satunya Barkley menjadi starter musim ini, karena dalam dua penampilannya di Liga Premier dia masuk dari bangku cadangan.

Setelah awal karirnya yang sedikit lambat di Chelsea karena cedera, Barkley berhasil mengembalikan kebugarannya di musim penuh pertamanya bersama klub dengan mengesankan. Dia mencetak gol penyama kedudukan saat injury time melawan Manchester United yang kala itu masih dilatih oleh Jose Mourinho di Bridge. Dia juga tampil dalam kesuksesan kami di Liga Europa dengan mencetak gol dalam kemenangan adu penalti atas Eintracht Frankfurt di babak semifinal dan muncul dari bangku cadangan pada babak final melawan Arsenal di Baku.

Meskipun sering menjadi pemain pengganti musim lalu karena rotasi tim, Barkley memainkan peran besar dalam membantu kami mencapai final Piala FA dengan mencetak gol melawan Liverpool dan yang terpenting, dia mencetak satu-satunya gol di perempat final mekawan Leicester City.

Barkley akan menghabiskan sisa musim ini di Villa Park, di mana legenda Chelsea, John Terry menjadi asisten manajer Dean Smith. Tim yang bermukim di Birmingham itu telah memulai musim kedua mereka kembali di Liga Premier dengan baik dan mencatat rekor 100 persen pada awal musim ini, mengalahkan Sheffield United dan Fulham tanpa kebobolan satu gol pun. Mereka selanjutnya akan menghadapi Stoke City di putaran keempat Piala Liga Kamis dini hari nanti, sebelum menjamu Liverpool di Liga Premier pada hari Minggu.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA