Berita

Pantauan Media: Semangat Lampard, Isu Werner dan Ross Barkley

Dalam rangkuman berita terbaru terkait Chelsea dari media, Trevor Sinclair memberikan pendapatnya tentang penampilan Frank Lampard di pinggir lapangan untuk The Blues.

Beberapa berita ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Sinclair Kagum dengan Semangat Lampard

Mantan gelandang Inggris Trevor Sinclair mengatakan kepada TalkSport bahwa sikap yang ditunjukkan Frank Lampard sebagai pelatih kepala Chelsea akan menular dengan baik pada para pemainnya.

Pria 42 tahun itu terlibat dalam sedikit adu mulut di tepi lapangan dengan Jose Mourinho selama pertandingan Piala Liga/Carabao Cup melawan Tottenham Hotspur pada hari Selasa, tetapi Sinclair mengatakan dia sangat mengagumi mantan rekan setimnya di West Ham United.

‘Saya suka fakta bahwa Frank membela dirinya sendiri. Saya pikir dia punya kepercayaan diri,’ katanya.

‘Dia harus dilihat oleh para pemainnya bahwa dia peduli. Saya pikir itulah reaksinya, dari sudut pandang pemain, saya ingin melihat manajer saya berdebat dengan manajer lawan jika dia memberi beban.’

'Aku ingin melihatnya membela kita seperti dia peduli. Saya pikir Frank sudah melakukannya. Dia tidak akan mencari manajer kecil karena kita telah melihatnya dengan [Jurgen] Klopp. Dia tidak peduli.’

'Frank telah melakukan segalanya dalam sepakbola sebagai pemain. Jika dia ingin meniru seseorang seperti (Carlo) Ancelotti, dia harus bertahan di area teknis dan saya pikir dia melakukannya dengan sangat baik. '

Sinclair menambahkan bahwa semangat bertarung Lampard telah terlihat sejak ia pertama kali bermain sebagai pemain di West Ham.

'Dia memiliki kesulitan tersendiri yang mengelilinginya sejak dia masih pemain muda. Saya ingat dia di tim West Ham ketika dia naik daun. Saya harus jujur, dia on fire saat itu,' tambahnya.

'Dalam sesi latihan kami bisa melihatnya. Cara dia memainkan permainannya dan dia mencetak gol untuk bersenang-senang.’

'Penggemar West Ham masih melecehkannya karena mereka mengira dia hasil nepotisme karena Harry (Redknapp) adalah pamannya saat melatih disana dan itu tidak bisa jauh dari kebenaran. Dan dia kerja keras untuk itu.’

Werner Menyerukan Kebersamaan 

Timo Werner baru-baru ini menjadi viral karena menggalang dukungan di Instagram kepada rekan satu tim dan pendukungnya di Chelsea setelah kekalahan kami di Piala Liga/Carabao Cup oleh Tottenham Hotspur.

Sementara pemain Jerman itu mencetak gol pertamanya untuk klub saat laga tersebut, namun itu jadi malam yang pahit di London utara saat kami tersingkir dari kompetisi setelah dikalahkan dalam adu penalti.

Namun, Werner menunjukkan semangatnya untuk klub barunya dengan berbagi gambar dirinya berdiri bersama rekan satu timnya di barisan tengah-lingkaran selama adu penalti yang disertai dengan pesan positif.

'Kami menang dan kalah bersama,' tulisnya. ‘Kami akan berusaha membuatnya lebih baik pada hari Sabtu nanti!’

Pesan dari pemain Jerman itu jelas menarik perhatian para pengikutnya karena menerima lebih dari 250.000 likes dalam waktu 24 jam.

Barkley Bersemangat bisa Bermain Bersama Grealish

Setelah menyelesaikan peminjamannya ke Aston Villa pada hari Rabu, Ross Barkley mengatakan kepada situs resmi klub tentang peran yang dimainkan Jack Grealish dalam mendorongnya untuk bergabung dengan klub asal Birmingham tersebut.

 

‘Kami adalah teman di luar lapangan dan kami saling mengenal dengan baik,’ kata pemain berusia 26 tahun itu. ‘Kami sudah berbicara sebelumnya dan saya tidak sabar untuk bermain dengannya.’

'Saya telah berbicara dengannya selama beberapa minggu terakhir dan dia mengatakan kepada saya tentang betapa bagusnya klub ini dan betapa saya akan disambut ketika saya datang ke sini.'

Barkley menambahkan bahwa keputusannya bergabung dengan the Villans untuk musim ini dimotivasi oleh keinginannya untuk bermain untuk timnas Inggris di Piala Eropa yang dijadwalkan ulang musim panas mendatang.

'Beberapa tahun terakhir saya jarang menjadi starter, sempat tampil baik dan kemudian keluar lagi dari tim,' tambahnya.

‘Datang ke sini dan memiliki kesempatan untuk bermain dan tampil secara reguler adalah hal yang besar bagi saya. Dengan Piala Eropa di akhir musim, itu adalah target besar saya dan mudah-mudahan saya bisa berada disana untuk berpartisipasi.’

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA