Pratinjau Laga

Statistik Chelsea vs Palace

Tim London Selatan ini beberapa kali menyulitkan the Blues, tetapi pada akhir pekan ini, kami memiliki kesempatan untuk memperpanjang rekor bagus kita atas mereka. Inilah data dan fakta jelang laga Chelsea vs Palace.


Head to Head Chelsea vs Crystal Palace

Chelsea sedang mengincar kemenangan di liga yang keenam berturut-turut melawan Crystal Palace untuk pertama kalinya.

Kemenangan terakhir Palace melawan Chelsea terjadi pada Oktober 2017 di Selhurst Park ketika Gary Cahill bermain untuk the Blues.

Palace terakhir kali menang saat bertandang dari Stamford Bridge dan membawa tiga poin pada April 2017, ketika mereka menang 2-1 dengan ketiga gol tercipta dalam 11 menit pertama.

Tak satupun dari 18 pertemuan Premier League terakhir diantara dua klub tersebut berakhir dengan imbang, dengan the Blues menang 14 kali dan empat kemenangan untukPalace.

Chelsea memenangkan tujuh dari sembilan pertandingan liga kandang terakhir kami melawan Crystal Palace, kalah dua lainnya pada Agustus 2015 dan April 2017.
 

Kemenangan liga terbesar untuk setiap tim:

Chelsea 6-2 Crystal Palace 1997/98
Crystal Palace 2-0 Chelsea 1972/73
Kemenangan terbesar Crystal Palace di Stamford Bridge adalah 2-1 pada 1981/82, 2015/16, dan 2016/17.

 


Statistik Chelsea

Pasukan Frank Lampard telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir kami di semua kompetisi di Stamford Bridge, enam dengan clean sheet. Melawan Liverpool dengan 10 pemain the Blues dua pekan silam adalah satu-satunya kekalahan kami dalam rangkaian tersebut.

Klub London terakhir yang meninggalkan Stamford Bridge dengan tiga poin adalah West Ham pada November tahun lalu.

Tammy Abraham dan Christian Pulisic mencetak gol dalam dua pertemuan Premier League kami dengan Crystal Palace musim lalu.

Pencetak gol Chelsea di Premier League

Abraham 1, Hudson-Odoi 1, James 1, Jorginho 1 (pen), Mount 1, Zouma 1

 

Catatan Penting Lainnya

Jika terpilih menjadi starter, Ben Chilwell akan membuat penampilan ke-100 dalam karirnya di Liga Inggris.

Starter berikutnya Olivier Giroud akan menjadi yang ke-50 dengan seragam Chelsea di semua kompetisi.

 

Statistik Crystal Palace

Kemenangan Crystal Palace di Old Trafford dua minggu lalu adalah yang kedua berturut-turut di markas Man Utd.

Itu adalah kemenangan liga tandang keempat mereka di salah satu tim 'Enam Besar' sejak September 2017, ketika Roy Hodgson ditunjuk sebagai manajer.

The Eagles ingin memenangkan dua pertandingan tandang pertama mereka di Premier League untuk pertama kalinya selama lima musim.

 

Crystal Palace mencetak tiga gol dalam satu pertandingan tandang Premier League musim ini (melawan Man Utd), sama seperti yang mereka lakukan secara total dalam enam pertandingan liga terakhir mereka di laga tandang musim lalu.

Crystal Palace gagal menjaga clean sheet di Premier League selama lima pertandingan. Clean sheet terakhir mereka adalah kemenangan 0-2 di Bournemouth pada bulan Juni.

Wilfried Zaha terlibat dalam enam gol (tiga gol, tiga assist) dalam 12 pertandingan Premier League melawan Chelsea. Keterlibatan ini juga jadi yang paling banyak bersama di kompetisi ini (juga enam vs Leicester).

Kemenangan terakhir Roy Hodgson di Premier league di Stamford Bridge adalah ketika dia memimpin Blackburn pada April 1998. Mereka menang 1-0 dan Jody Morris bermain 20 menit sebagai pemain pengganti untuk tim Luca Vialli. Sejak itu, Hodgson kalah enam kali dengan tiga tim berbeda (Fulham, West Brom dan Crystal Palace).

Wasit dan VAR

Wasit: Michael Oliver
VAR: Andre Marriner

Michael Oliver menjadi wasit untuk kedua kalinya untuk pertandingan the Blues hanya dalam kurun waktu kurang dari setahun. Dia adalah wasit dalam kemenangan kandang 2-1 kami di Liga Premier melawan Tottenham pada bulan Februari.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA